Monitoring Polres Mesuji Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H /Tahun 2024. - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 17 Juni 2024

Monitoring Polres Mesuji Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H /Tahun 2024.

Mesuji - Kapolres Mesuji dengan didampingi Waka Polres dan Para PJU melaksanakan Monitoring dalam rangka pengamanan malam Hari Raya Idul Adha 1445 H / Tahun 2024 di Wilayah Hukum Polres Mesuji. Minggu (16/06/24)


"Sampai saat ini Situasi terpantau aman terkendali baik di Wilayah Polres maupun Polsek Jajaran". Jelas Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, M.M, CPHR


Lebih lanjut terang Kapolres, sebanyak 130 Personil di terjunkan oleh Jajaran Polres Mesuji yang di bantu oleh rekan rekan dari TNI maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji. 


Ada beberapa titik keramaian, yang di fokuskan pada alun alun simpang pematang, kemudian Simpang Brabasan Tugu Macan, dan seluruh Wilayah Polsek dan Polsubsektor, serta Daerah Perbatasan Provinsi Lampung dengan Sumatera Selatan. Terang AKBP Ade


"Tujuan dilakukannya Pengamanan oleh Polres Mesuji dan Jajaran adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat dalam merayakan malam Takbir Hari Raya Idul Adha, serta untuk esok hari saat pelaksanaan Sholat Idul Adha agar lebih khusuk". Ucapnya.


Alumni Akpol 2002 berharap Masyarakat dapat melaksanakan perayaan dan sholat Idul Adha esok hari secara khusuk serta aman dan nyaman. Pungkasnya.


Giat dipimpin Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, M.M, CPHR dengan didampingi Waka Polres Mesuji KOMPOL Juli Sundara S.Pd, Kabag Ops KOMPOL Iwan Darmawan S.H, M.H, Kasat Binmas AKP Sarijo S.H, Kasat Lantas AKP Asep Suhendi S.H, M.H, Kapolsek Simpang Pematang AKP Dedi Yohanes S.H, M.H, Kasubagdal Ops AKP Subur, Kasat Intelkam IPTU Asiadi Wasito S.H, Kasat Narkoba IPTU Andy Ruswandy S.H, M.H, KBO Sat Lantas IPDA Ferry, Kanit Reskrim Polsek Simpang Pematang IPDA Ferdi Selfiawan S.H, M.H, dan Anggota BIN. 


Sumber: Humas Polres Mesuji

Jurnalis: Panca

Pages