Lima Komisioner KPUD Okuselatan Mangkir Dalam Panggilan DPRD Guna Membahas (RDP) isu Terkait Pereklutan PPK dan PPS - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 03 Juni 2024

Lima Komisioner KPUD Okuselatan Mangkir Dalam Panggilan DPRD Guna Membahas (RDP) isu Terkait Pereklutan PPK dan PPS

Muaradua - Komisioner KPU Okuselatan gagal menghadiri sidang yang diadakan oleh DPRD magistra setempat. Kehadiran mereka sangat dibutuhkan untuk membahas isu yang penting dalam perekrutan anggota PPK dan PPS,. Guna  memperbaiki sistem demokrasi saat ini khusus ya di kabupaten okuselatan,. Senin (03/06/2024)


pemerintah dalam hal ini membuka akses dan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya partisipasi dalam politik.

Di era modern, 



Dalam kasus KPU Okuselatan yang mencidrai Demokras pemilih di masa ini. kehadiran yang kontinu dan terbuka adalah kunci untuk meningkatkan publik tentang peran mereka dalam proses politik. Selain itu perekrutan dan pelatihan anggota PPK/PPS, mestiya melalui mekanisme yang semestinya,.guna memperkuat integritas proses pemilihan dan proses transparansi, meningkatkan kepercayaan publik pada sistem politik di negeri ini,.


Akhirnya, penting bagi pemerintah untuk mengambil langkah-langkah tegas dalam memerangi dampak negatif termasuk campur tangan asing, kecurangan pemilihan dan kelompok tertentu. Dengan tindakan ini, masyarakat akan merasa lebih aman dan terlindungi dalam mengambil bagian dalam demokrasi.


Dalam kesimpulannya,tentunya sebagai fungsi dan tugas pengawasan DPRD kabupaten okuselatan akan membentuk panitia khusus(pasus)untuk menindaklanjuti dalam persoalan pengretrutan, pamit ppk/PPS,.yang telah di lakukan KPUD okuselatan,. 


Dari hasil penyelidikan nanti akan menjadi dasar laporan ke dewan kehormatan penyelenggara pemilu (DKPP) untuk mengembalikan kepercayaan masarakat di kabupaten okuselatan. (Agus)

Pages