Kepala Kampung Balai Murni Jaya Bagikan Bantuan Beras Bulog dari Kemensos - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 06 Juni 2024

Kepala Kampung Balai Murni Jaya Bagikan Bantuan Beras Bulog dari Kemensos

Tulang Bawang -Pemerintahan kampung Balai murni jaya Kecamatan Banjar baru Kabupaten tulang  bawang ,bagikan  bantuan beras  Bulog dari kemensos  kepada 79 keluarga penerima manfaat (KPM) yang sudah memasuki tahap ke 4,dan kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai kampung setempat Kamis,06-06-2024.



Dalam bantuan tersebut setiap kk mendapatkan 1 karung beras Bulog  yang berisi 10 kg,Dan setiap warga yang ingin mengambil bantuan tersebut  di wajibkan membawa kartu keluarga dengan tujuan  untuk mencocokkan dengan data yang diterima oleh pemerintah  kampung dan kemensos.



Kepala kampung Balai murni jaya Rabudin mengatakan  bahwa pembagian  bantuan beras  ini adalah program penyaluran cadangan beras pemerintah yang telah di laksanakan dari tahun  tahun sebelumnya.




Dan Kepala kampung Rabudin berharap dengan adanya perpanjangan bantuan  cadangan beras ini,masyarakat kampung balai murni jaya dapat terbantukan ,apa lagi kebutuhan pokok tersebut semakin hari yang semakin meningkat,terlebih dari itu besar harapan kepala kampung balai murni jaya untuk kedepannya bisa mendapatkan penambahan kuota bantuan di karenakan masih banyak warga yang layak  mendapatkan bantuan  tersebut akan tetapi belum bisa mendapatkannya di karenakan kuota yang terbatas,tuturnya.




Senada  dengan  minah salah satu warga  mengatakan,  dengan adanya program bantuan beras Bulog dari kemensos  sangat membantu perekonomian ,terlebih dari itu  ia juga berharap  untuk kedepannya bisa di tambahkan lagi  kuotanya  karena masih banyak warga yang layak untuk mendapatkan bantuan tersebut,ucapnya.



Dan kepala kampung Rabudin mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak pemerintah pusat  terutama kemensos,semoga kedepannya bantuan beras Bulog dari kemensos ini terus berlanjut.Dan alhamdullilah kegiatan ini berjalan lancar.tutupnya.


Penulis : AJM

Pages