Kepala Desa Se-Kabupaten Batang Hari dan Pemkab Batang Hari Gelar Rakor - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 26 Juni 2024

Kepala Desa Se-Kabupaten Batang Hari dan Pemkab Batang Hari Gelar Rakor

Batanghari - Dengan Materi "Sosialisasi Peraturan Bupati Batang Hari No.4 Tahun 2024 Tentang LHKPN dan Pengawasan Kepala Desa Terhadap Tahapan Pilkada Serentak Pada Tahun 2024".


Wakil Bupati Batang Hari H.Bakhtiar membuka secara resmi Rapat Koordinasi Kepala Desa Se-Kabupaten Batang Hari, Wabup menyampaikan pada sambutannya Pemerintah Kabupaten Batang Hari berkomitmen untuk menciptakan budaya birokrasi yang harmonis serta sinergitas pembangunan Daerah dan Desa.


Wabup juga mengajak kepada kepala desa agar tetap mematuhi peraturan yang berlaku dan saling berkoordinasi kepada pemerintah. Terakhir Wabup menyampaikan kepada kepala desa agar dapat menjaga keamanan dan stabilitas pada saat Pemilihan Pilkada Serentak Pada Tahun 2024 di Kabupaten Batang Hari.


Acara Dilanjutkan dengan Pemberian Materi kepada para Kepala Desa oleh kepala BKPSDMD Kabupaten Batang Hari dan diskusi bersama.


Turut Hadir Asisten III Setda Batang Hari, Kepala OPD dalam lingkup pemkab batang hari, Para Camat dan para undangan lainnya. (Solihin)

Pages