Gerbong Perwira Polres Empat Lawang Dirombak, Berikut Nama-namanya - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 14 Juni 2024

Gerbong Perwira Polres Empat Lawang Dirombak, Berikut Nama-namanya

Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang, AKBP Dody Surya Putra, S.I.K., S.H., M.H., memimpin serah terima jabatan di lingkungan Polres Empat Lawang. Serah terima jabatan meliputi Kabag Ops, Kabag SDM, Kabag Ren, Kasat Lantas, dan Kapolsek Tebing Tinggi, yang berlangsung pada hari Kamis, 13 Juni 2024.



Acara yang dilaksanakan di halaman Mapolres Empat Lawang ini dihadiri oleh Wakapolres Empat Lawang, Kompol Liswan Nurhafis, S.H., serta para pejabat utama (PJU) Polres Empat Lawang, para kapolsek, perwira, ketua cabang, pengurus, dan anggota Bhayangkari cabang Empat Lawang.


Pejabat yang menjalani serah terima jabatan adalah sebagai berikut:

– Kabag Ops: Kompol Ahmad Firdaus, S.E., S.H., M.H., digantikan oleh Kompol Nusirwan, S.E., M.H.

– Kabag SDM: AKP Elan Maruli Sitompul, S.H., digantikan oleh AKP Tulus Juliyanto, S.H.

– Kabag Ren: Kompol Hikmat Solihin digantikan oleh Kompol Indra Gunawan, S.H.

– Kasat Lantas: AKP Desi Azhari, S.H., M.Si., digantikan oleh AKP Muhamad Yani, S.H.

– Kapolsek Tebing Tinggi: AKP Fauzi Saleh, S.H., M.M., digantikan oleh AKP Elan Maruli Sitompul, S.H.


Dalam amanatnya, Kapolres Empat Lawang menyampaikan selamat kepada para pejabat baru. “Serah terima jabatan adalah proses yang biasa dalam dinamika organisasi, yang bertujuan untuk penyegaran dan pengembangan karir personel kepolisian Republik Indonesia,” ujar AKBP Dody Surya Putra.


“Jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Mari kita laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.


AKBP Dody Surya Putra juga menyampaikan, “Selamat datang kepada pejabat baru. Semoga Anda dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Empat Lawang dan mendukung kinerja serta program Kapolri, Kapolda, dan Kapolres dalam mewujudkan Polri yang Presisi.” tuturnya. 


Journalis : Surya dilaga

Pages