DPD LPM Tingkat Kota Gelar Pertemuan dengan LPM Kelurahan Se-Kota Metro - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 02 Juni 2024

DPD LPM Tingkat Kota Gelar Pertemuan dengan LPM Kelurahan Se-Kota Metro

Kota Metro - DPD LPM Tingkat Kota Bapak Jhoniansyah Gelar Pertemuan dengan LPM Kelurahan Se-Kota Metro di Kantor Kelurahan Metro yang di hadiri Lurah Metro Bapak Fery Wahyudi, Bapak Abdul Wahab S. dan Bapak Deni Hendiansyah (Direktur Utama), Bapak Andy Gunawan, S.H. (Penasihat Hukum), Bapak Rudi Wahyudi (Founder) dari PT. Sheyna Sukses Sejahtera.


Acara ini berlangsung pada hari Jum'at tanggal 31 Mei 2024 di Kantor Kelurahan Metro yang diikuti oleh LPM Se-Kota Metro. 


Adapun target utama seluruh lapisan masyarakat yang telah memiliki KTP, baik yang sudah punya pekerjaan maupun yang belum mendapatkan pekerjaan, untuk menjalin dan menjaga silaturahmi.


Pertemuan itu sekaligus mengadakan sesi prospek Produk Jamu herbal tetes dan sistem, untuk kesehatan dan berpenghasilan hingga membuahkan dampak baik bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan dan masyarakat luas.


Prospek Session ini diisi penjelasan mengenai produk jamu tetes herbal, 12 kandungan herbal, manfaat kesehatan, cara pemakaian, sistem mendapatkan penghasilan dan trik memperluas jaringan.


PT. Sheyna Sukses Sejahtera, beralamat di PERUMNAS Jalan Melati RT.028 RW.006 Kelurahan Tejo Agung, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, Prov. Lampung, Kode Pos 34112. Adapun Manajemen perusahaan: Hermanto  (Komisaris), Deni Hendiansyah (Direktur Utama), Ikhwan Gunawan (Direktur Operasional), Andy Gunawan, S.H. (Penasihat Hukum), Rudi Wahyudi (Founder), Anton Nofianto (Founder). sebuah perusahaan yang memiliki misi untuk membantu meningkatkan kesehatan dan pendapatan masyarakat, baru saja mengadakan acara pertemuan bagi para calon member.


Direktur Utama PT. Sheyna Sukses Sejahtera, Deni Hendiansyah mengatakan, Haseba adalah Jamu tetes yang khasiatnya sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan dan sistem penjualan langsungnya sangat berpotensi menghasilkan pendapatan yang besar karena bonus sponsor yang diberikan dari perusahaan kepada member yang menjual adalah 50% diluar bonus pasangan dan bonus reward, yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Metro pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umunya.


Andy Gunawan mengatakan Menjadi member di PT. Sheyna Sukses Sejahtera hanya menggunakan modal kecil dan dengan mengajak bergabungnya dua member, nilai modal kembali.  Ada Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepahaman antara Member dengan Perusahaan ditambah dengan Sertifikat kepemilikan Hak Usaha. 


"Pastikan semua transaksi hanya melalui rekening atas nama PT. Sheyna Sukses Sejahtera, Bank Mandiri, Nomor Rekening 1140027783565. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas transaksi di luar rekening tersebut". ujar Andy Gunawan, S.H.


Hal ini menunjukkan bahwa perusahaan beetikat untuk menjadikan masyarakat sehat dan berpenghasilan. Bagi yang sudah ada pekerjaan sebagai tambahan pendapatan dan bagi yang belum mendapatkan pekerjaan ini adalah sebagai lapangan pekerjaan, dan yang lebih penting menjalin silaturahmi.


“Kami percaya, kerja sama yang saling menguntungkan antara Perusahaan, member dan Stockist sebagai penyedia barang produk Haseba, tetapi juga para konsumsi yang merasakan langsung dampaknya bagi kesehatan,” tutup Rudi Wahyudi.


Untuk keterangan lebih jelas dan pengaduan dapat menghubungi 082371200288

Pages