Bupati Batanghari Hadiri Halal Bihalal Bersama TP PKK - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 05 Juni 2024

Bupati Batanghari Hadiri Halal Bihalal Bersama TP PKK

Batanghari - 
Bupati Kabupaten Batanghari Muhammad, Jambi, Fadhil Arief menghadiri acara Halal Bihalal bersama dengan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) se-Kabupaten Batanghari.


Bupati Batanghari menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus PKK mulai dari tingkat kabupaten hingga tingkat desa atas kinerja demi kemaslahatan masyarakat, Rabu.

"Dengan kerja keras Ibu-ibu PKK semua memberikan pembinaan pengetahuan kepada masyarakat di tahun 2023 posisi survei terbarunya angka stunting dari 26,3 turun menjadi 10,02 persen," katanya.

Ia juga meyakini apabila para anggota PKK bekerja sama dengan instansi terkait angka stunting khususnya di Kabupaten Batanghari akan menurun.

"Kita yakin di tahun ini kalau bekerja keras terus dilaksanakan mungkin akan stunting turun ke angka 4,0 persen," ujarnya.

Selain itu, Fadhil juga menuturkan agar kerja lebih cepat dan tepat dalam mencapai sasaran salah satu caranya yakni dengan cara menjaga hubungan silaturahmi harus baik.

"Silahturahmi itu sangat komprehensif karena di dalam silaturahmi itu ada koordinasi, komunikasi, supervisi, ada juga evaluasi dan introspeksi sehingga orang yang terjaga silahturahmi yang baik akan mudah dalam urusannya," katanya.

Dengan demikian, Fadhil mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga silaturahmi dengan baik karena itu termasuk di dalam salah satu perintah agama.

"Memang pada momentum bulan Syawal karena habis bulan Ramadhan biasanya akan lebih ingat dengan silaturahmi, tapi tidak lah silahturahmi ini di bulan Syawal saja karena perintah agama jelas bahwa sepanjang hayat kita silaturahmi tetap harus dijalankan," tutupnya (Solihin)

Pages