Siswi Kelas X SMKN 1 Tanjung Raya Jadi Korban P3mbunuh4n Oknum Tak Bertanggung Jawab - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 29 Mei 2024

Siswi Kelas X SMKN 1 Tanjung Raya Jadi Korban P3mbunuh4n Oknum Tak Bertanggung Jawab

MESUJI: Seorang siswi pelajar di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri(SMKN) 1 Tanjung Raya ditemukan telah meninggal dunia di semak semak di Desa Margo Jadi Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji Lampung.


Dari berbagai sumber, jenazah itu pertama kali ditemukan oleh salah satu warga setempat, ketika hendak mencari burung di lokasi tersebut.


Saat pertama kali ditemukan, jenazah itu memakai pakaian sekolah dalam kondisi berlumuran darah bahkan tanpa mengenakan celana dan dugaan kuat diperkosa lalu di bunuh.


Tidak jauh dari lokasi jenazah tersebut, terdapat sepeda motor jenis Honda Beat warna biru metalic.


Kepala sekolah SMKN 1 Tanjung Raya, Suryadi MPd ketika dihubungi media ini melalui telepon selulernya, ia mengatakan kalau siswi tersebut masih kelas sepuluh dan tadi pagi masih mengikuti ujian.

Di sampaikan pula menurut kawan kawan sekolahnya bahwa benar Al ( 16 ) tahun pagi tadi menguji ujian di sekolah SMKN 1 Tanjung Raya dalam keadaan sehat ,segar dan ceria.


Camat Mesuji Timur, Rolly Aditiawan membenarkan ada penemuan jenazah yang masih memakai seragam sekolah tersebut.


"Ya betul, jenazah itu ditemukan oleh warga sekitar kurang lebih pukul 14:00 WIB dan jenazah itu berinisial AL(16) tahun dari Dusun Tebing Tinggi, Desa Talang Batu," ujar Camat.


Kades Talang Batu, Zulham ketika dihubungi melalu WhatsApp, ia membenarkan hal peristiwa tersebut.


"Ya benar, malam ini kami lagi di Rumah Sakit Umum Ragab Begawe Caram.

 Dugaan sementara anak dari salah satu warga kami diduga korban pembunuhan," terang Kades.


Ketika dipertanyakan, apa ada dugaan korban perkosaan, Kades Talang Batu mengatakan, belum tau, belum keluar dari visum dari RSUD dan Kepolisian ,ujar Zulham.


Kapolsek Mesuji Timur Ipda Andri Saputra ketika dikonformasi media ini, ia mengatakan, lagi lidik bang, tanya Humas Polres ya bang biar satu pintu, ungkap Kapolsek.


Menjadi doa kami para Dewan Guru dan Komite sekolah semoga almarhumah husnul khotimah dan jangan terulang kembali peristiwa seperti ini di sekolah sekolah yang berada di kabupaten Mesuji

izinkan anak anak kita boleh belajar dengan baik dan aman.



( Panca Mesuji )

Pages