Sambut Pembukaan HUT Kabupaten Kaur Ke-21, Pemda Kaur Melalui Dispora Bersama PBVSI Melaksanakan Kegiatan Bupati Cup Tahun 2024 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 21 Mei 2024

Sambut Pembukaan HUT Kabupaten Kaur Ke-21, Pemda Kaur Melalui Dispora Bersama PBVSI Melaksanakan Kegiatan Bupati Cup Tahun 2024

Kysanews.com - Sambut pembukaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kaur Ke-21, Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Dispora bersama PBVSI melaksanakan kegiatan Bupati Cup Tahun 2024, sekaligus hari ini dibuka langsung oleh Bupati Kaur, H. Lismidianto, S.H.,M.H Senin sekira pukul: 14.00 wib bertempat dilapangan merdeka Bintuhan,“(20/05/2024).


H. Lismidianto S.H.,M.H mengatakan kepada peserta Volly Ball & seluruh peserta yang hadir serta para penggemar olahraga khususnya Volly Ball yang ada dilapangan merdeka Bintuhan tersebut ia mengatakan.


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut & memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Kaur ke-21 tahun 2024. Kegiatan ini sebagai bentuk Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur untuk meningkatkan masyarakat dalam berolahraga khususnya olahraga Volly Ball.


Besar harapan saya selain dari ajang dalam menyalurkan hoby & kegemaran, melalui turnamen ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi, serta memperkokoh

persatuan & kebersamaan diantara masyarakat kita Selain itu melalui turnamen ini merupakan ajang yang dapat dituangkan menjadikan atlet-atlet bola Volly Ball yang berprestasi,"terang  Bupati.


Sambung Bupati Kaur, saya harapkan kegiatan menyambut HUT Kabupaten Kaur ke-21 ini, dari awal pelaksanaan hingga akhir pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan baik, lancar, aman, sportif & sukses. Saya sampaikan juga, ditahun 2025 yang akan datang olahraga ditingkat Provinsi bersama Kabupaten Bengkulu Selatan (BS),Kabupaten Kaur dipercaya akan menjadi tuan rumah.“tegas Bupati Kaur.



Kegiatan ini dilaksanakan selama

4 hari, mulai 20 mei-24 mei 2024, Setiap pertandingan akan diadakan dilapangan merdeka Bintuhan,kita menggunakan Sistem gugur dan Selamat Turnamen Setiap Harinya akan ada pertandingan antara empat Tim Volly putra dan empat tim volly Ball putri.


“Setelah upacara pembukaan, akan langsung bertanding Empat Tim Volly Putra dan Empat Tim Volly Putri,

Dan total Hadiah yang di perebutkan:

Rp. 13.000.000,00 dari DPA Dispora Kaur 2024. Peserta kegiatan ini diikuti dari 15 Kecamatan dari 30 tim Putra/Putri se-Kabupaten Kaur,"tutup Bupati Kaur.


(Yoga/ADV)

Pages