Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Karimun Laksanakan Gotong Royong Bersihkan Tempat Ibadah - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 24 Mei 2024

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Karimun Laksanakan Gotong Royong Bersihkan Tempat Ibadah

Karimun, Kysanews.com - Polres Karimun kembali melaksanakan bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 yaitu dengan melaksanakan gotong royong dibeberapa tempat Ibadah di wilayah Karimun, Jumat (24/05/2024).


Adapun gotong royong yang dilakukan ditempat Ibadah seperti Masjid Jami' Al Muttaqin Jl. Kuda Laut, Gereja HKI (Huria Kristen Indonesia) Jalan Poros Meral Karimun serta Vihara / Klenteng Tio Hien King Jl. Pantai Pak Imam, Baran Barat Meral Karimun.


Kegiatan gotong royong tempat Ibadah tersebut dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. bersama Wakapolres Karimun KOMPOL Herie Pramono, S.I.K., M.H. yang diikuti PJU Polres Karimun dan personel dengan menggunakan alat kebersihan yang telah dibawa masing-masing personel..


“Membersihkan tempat Ibadah merupakan tanggung jawab bersama untuk menciptakan lingkungan yang sehat sekaligus  memupuk tali silahturahmi dengan masyarakat.

Sehingga akan memberikan kenyamanan dalam menjalankan Ibadah,” ungkap Kapolres Karimun Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.


“Kegiatan gotong royong ini merupakan kegiatan dalam rangka sambut Hari Bhayangkara Ke-78 yang di laksanakan oleh Personel Polres Karimun. Sementata jajaran Polsek juga turut melaksanakan gotong royong dengan membersihkan tempat ibadah yang berada di sekitar Polsek masing-masing. 


“Dengan bersama-sama membersihkan tempat Ibadah, kita sudah turut  dalam menciptakan suasana yang bersih dan kondusif. 

Hal ini sekaligus memberikan dampak  positif dan bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Karimun,” tutup Kapolres Karimun.


(Maklum Nainggolan)

Pages