DPRD Kaur Gelar Paripurna Istimewa Peringatan HUT Kabupaten Kaur Ke 21 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 25 Mei 2024

DPRD Kaur Gelar Paripurna Istimewa Peringatan HUT Kabupaten Kaur Ke 21

Kysanews.com, Kaur - Telah di laksanakan rapat paripurna Istimewa kabupaten Kaur dalam rangka memperingati HUT sekabupaten Kaur Ke 21 tahun 2024 di gelar gedung DPRD kabupaten Kaur,"Kamis 23/05/24.


Rapat pari purna di pimpin Oleh ketua DPRD Kaur Diana Tulaini SH.

Di dampingi Bupati Kaur, wakil gubernur ,asisten lll Nandar Munadi,S. sos ,MSI,wakil DPRD 1 dan 2,Kejari,Dandem, BsK, Kapolres, seluruh OPD sekabupaten Kaur

Peringatan HUT kabupaten Kaur

Dalam sambutan mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta undangan dalam Rangkah menghadiri peringatan HUT KE-21.


Bupati H lismidianto SH MH ,wakil bupati Herlian muhkrim ST Forkopimda , Eselon ll , Eselon lll , ketua DPRD dan anggota TNI / POLRI , tokoh masyarakat , tokoh agama ,organisasi ,camat dan kepala desa se kabupaten kaur.


Dalam Peringatan HUT kabupaten kaur ke, xxl (21) dihadiri oleh gubenur bengkulu ,” Rohidin Marsyah yang di wakili oleh Asisten lll , Nandar Munadi S .Sos .M.Si dan ketua persedium pemekaran kabupaten kaur ,Bupati bengkulu selatan yang di wakili oleh staf ahli ,bupati muko muko yang diwakili oleh Setda ,Bupati kepayang yang di wakili oleh asisten lll ,Bupati Rejang lebong yang di wakili oleh staf ahli ,Bupati bengkulu utara yang di wakili oleh staf ahli ,Bupati seluma yang di wakili oleh staf ahli , Bupati bengkulu tengah yang di wakili oleh sekwan dan lansung dihadiri tamu kehormatan dari provinsi lampung yang diwakili oleh staf ahli dan ketua tim beserta anggota penggerak PKK .



Bupati kaur , H ,Lismidianto ,SH MH mengucapkan terimakasih kepada gubenur Bengkulu ,serta pejabat kabupaten tetangga yang hadir ,dan pejabat tamu kehormatan dari provinsi Lampung ,dalam penyampaiannya menerangkan.DPRD

Rasa terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh elemen masyarakat yang tidak pernah berhenti mencurahkan berbagai upaya untuk kemajuan kabupaten kaur ,oleh karena itu kita berikan penghargaan atas jasa jasa para pendahulu kita yang telah berjuang demi kesejahteraan masyarakat kabupaten kaur terang ,H lismidianto SH MH.



Beliau menjelaskan yang telah berhasil selama kepemimpinan beliau Berupa indikator dan infrastruktur yang ada di 15 Kecamatan sekabupaten Kaur

Untuk mengukur keberhasilan dalam upaya pembangunan kwalitas manusia di tahun tahun yang lalu .indikasi masyarakat kemiskinan menurun untuk kedepan pembangunan Kaur tetap di dukung.



Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Diana Tulaini, SH (DPRD) Kabupaten kaur mengatakan HUT ke 21 Kabupaten kaur ini kita peringati sebagai bentuk ungkapan syukur atas dinamika perjalanan pembangunan sejak terbentuknya kabupaten Kaur hingga saat ini.


“Perlu kita sadari bahwa perayaan ini bukanlah semata-mata sekedar bergembira atau sekedar melakukan kegiatan seremonial belaka tapi lebih dari itu. Hendaklah dijadikan sebagai momentum strategis untuk melakukan tilas balik terhadap kegiatan pembangunan yang telah dilakukan, melihat laju pembangunan yang telah berjalan dan untuk merencanakan peningkatan pembangunan pada masa mendatang,” tutur Ketua DPRD kabupaten Kaur Diana Tulaini, SH.


Dalam rapat paripurna ini juga dilakukan pemotongan tumpeng dan penayangan video selayang pandang sejarah pembentukan Kabupaten kaur.



(Yoga)

Pages