Yuk Nikmati Masa Libur Anda Untuk Berkunjung ke Waterpark Rimba Bujang Jalan 14 Unit 5 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 10 Maret 2024

Yuk Nikmati Masa Libur Anda Untuk Berkunjung ke Waterpark Rimba Bujang Jalan 14 Unit 5

Kysanews.com - Main-Main di  Waterpark  atau wartar boom  rimbo bujang jalan14 unit 5- Salah satu hal yang menarik yang bisa dilakukan saat liburan bersama keluarga  minggu (11-03-2024)


Bermain Air di Waterpark ataupun lebih sering disebut waterboom. Nah, salah satu waterpark/waterboom yang ada di rimbo bujang  yaitu  Waterpark, lokasinya di jalan 14 unit 5  masuk keponpes arah darusalam    rimbo bujang



Kolam Renang arto morookecamatan  rimbo bujang kabupaten tebo Waterpark /waterboom


Saya sendiri sudah pernah bermain  ke arto moroo Waterpark ini. tempatnya cukup bagus kok, lumayanlah buat seru-seruan bareng teman. Bermain layaknya bocah belasan tahun. hahhaha..


Untuk tiket masuk bisa di jangkau buat pegunjung  Waterpark yaitu sebesar Rp 15000 ribu per orang untuk hari hari selalu di buka'dan libur ketika hal tertentu Fasilitas didalamnya yaitu standar seperti toilet, kantin, musholla serta beberapa pondok untuk bersantai. Berbeda dengan Kolam Renang  yang terletak nya bersebelahan dengan Waterpark ini,  tidak ada kolam yang dalam, karena memang di konsep untuk bermain air bareng teman ataupun keluarga. Jadi jika kalian ingin berenang santai dengan kolam yang dalam bisa ke Kolam Renang arto moro  yang letaknya bersebelahan dengan  pondok pensetren darusalam jalan 14 unit 5 rimbo bujang  Waterpark ini.



 Waterpark  rimbo bujang sagan di gemparkan  dalam kunjungan masyrakat luas kerna tempat nya terlalu nyaman buat keluarga yang berkunjung di wartpak atau di sebut wartabom jalan 14 unit 5



Pada hari-hari libur, wartar bom  atau Waterpark ini cukup ramai, disarankan datang dari pagi ya. biar bisa dapat pondok santai dan Ban untuk seluncuran. Bagaimana dengan kalian, tertarik bermain air   Waterpark bareng teman atau keluarga? Langsung saja datang dan nikmati keseruannya.. 


Reporter( nurul fajri)

Pages