Lagi-Lagi Bupati Batang Hari Fadhil Arief Melantik 83 Pejabat Struktural dan Fungsional - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 20 Maret 2024

Lagi-Lagi Bupati Batang Hari Fadhil Arief Melantik 83 Pejabat Struktural dan Fungsional

Batang Hari - Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief kembali melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat struktural dan pejabat fungsional tertentu di Lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari tahun 2024.


Bertempat di Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati Batang Hari, Sebanyak 83 penjabat yang telah di Lantik dan pengambilan sumpah/janji jabatan, Rabu (20/03/2024).


Atas pelantikan ini, Bupati berharap dengan jabatan yang di emban dapat di percaya serta di jalankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.


“Dengan semangat reformasi birokrasi dapat mengubah kultur birokrasi menjadi yang lebih baik, dan berkembangnya jabatan fungsional tertentu di Lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari,” Ucap Fadhil.


Sejalan dengan kebijakan pemerintah pusat untuk pengembangan jabatan fungsional tertentu, dengan hal ini pemerintah Kabupaten Batang Hari memberikan Payung hukum atas jabatan fungsional tertentu, agar dapat berkontribusi terhadap persoalan-persoalan yang di hadapi pemerintah Kabupaten Batang Hari dalam menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan benar sesuai keahlian/bidang masing-masing.


Sinergisitas antara bidang demi mewujudkan Visi, misi Batang Hari “Tangguh” Yaitu Terdepan, Agamis, Nyaman, Gotong royong, Bermutu dan Harmonis.


“Hal ini merupakan perioritas menuju kesejahteraan masyarakat Bumi Serentak Bak Regam secara merata,” Tambah Bupati MFA.


Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan ini di hadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Batang Hari, Asisten Setda Kabupaten Batang Hari, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Batang Hari, rohaniawan dan undangan. (Solihin)

Pages