Kapolres Mesuji Hadiri Kegiatan Safari Ramadhan Bersama Forkopimda - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 19 Maret 2024

Kapolres Mesuji Hadiri Kegiatan Safari Ramadhan Bersama Forkopimda

Mesuji - Kapolres Mesuji menghadiri kegiatan safari Ramdhan bersama Forkopimda dan unsur lainnya, di Masjid Agung Al Muhajirin Desa Buko Poso Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji.


Pada safari Ramadhan tersebut di isi juga dengan Penyerahan santunan anak yatim sebanyak 50 Anak dari 8 Desa yang ada di Kecamatan Way Serdang.


"Hari ini, kedua kalinya kami dari Jajaran Polres Mesuji menghadiri acara safari Ramdhan yang di gelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji, dan sekaligus acara santunan anak yatim". Jelas Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR, Senin (18/03/24)


Lebih lanjut, kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah dengan berkeliling di setiap Kecamatan, sesuai dengan waktu yang telah di jadwalkan selama bulan suci Ramadhan 1445 H. Terang Orang Nomer satu di Mapolres


"Semoga dengan kegiatan yang telah dilaksanakan ini, dapat menambah keimanan dan semua bantuan yang telah di berikan, menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua". Harapnya.


Guat dihadiri Pj. Bupati Mesuji Dr. Drs. Sulpakar, M.M, Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Hj Elfianah, Dandim 0426/TB Letkol Kav. Delvy Marico, S.E., M.I.P, Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, S.H., S.I.K., CPHR, Kajari Kabupateb Mesuji Azy Tyawhardana, S.H., M.H, Kepala Pengadilan Agama Kab. Mesuji Abdurrahman, S.Ag., M.H, Kapolsek Way Serdang IPTU Heri Ramanda, Para Kepala OPD Pemkab Mesuji, Camat se-Kabupaten Mesuji, Kades se-Kecamatan Way Serdang dan Masyarakat. (Panca)

Pages