Mewakili Bupati Lampung Timur Asisten I Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Pekalongan Tahun 2024 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 27 Februari 2024

Mewakili Bupati Lampung Timur Asisten I Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Pekalongan Tahun 2024

 

Lampung Timur - Bupati Lampung Timur yang di wakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. H.Tarmidzi membuka acara Musrenbang tingkat Kecamatan Pekalongan, Selasa 27/02/2024 di Balai Desa Tulusrejo.


Dalam sambutannya Bupati Lampung Timur menyampaikan pentingnya di laksanakan Musrenbang, karena dengan sistem Perencanaan Pembangunan ini dapat mengoptimalkan partisipasi masyarakat dalam menyampaikan aspirasi ataupun usulan-usulan untuk membangun Lampung Timur, yang nantinya akan ditetapkan skala prioritas yang sesuai dengan keuangan dan kemampuan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur.


Selanjutnya Dawam Rahardjo menambahkan ” Mari kita bersama-sama dengan bersinergi pembangunan fisik maupun global dapat berjalan bersama-sama sehingga harapan masyarakat tentang Rakyat Lampung Timur Berjaya akan segera terwujud."


Acara di hadiri Forkopinda Kabupaten Lampung Timur, Forkompincam Kecamatan Pekalongan, Kepala Desa, Ketua BPD, Ketua LPMD,  KETUA TP PKK Tokoh Agama dan tokoh masyarakat se kecamatan  Pekalongan.


Dalam kesempatan tersebut juga di gelar pembuatan ijin P IRT secara gratis dari Disperindagkop Kabupaten Lampung Timur. (ADV)

Pages