Jajaran Sat Binmas Polres Mesuji Melaksanakan Supervisi Dan Pengecekan Randis Bhabinkamtibmas - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 07 Februari 2024

Jajaran Sat Binmas Polres Mesuji Melaksanakan Supervisi Dan Pengecekan Randis Bhabinkamtibmas

Polres Mesuji Polda Lampung - Dalam memastikan kondisi barang inventaris yang di berikan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Mesuji Timur, Jajaran Sat Binmas Polres Mesuji melakukan supervisi dan pengecekan Randis.


Giat dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Sarijo S.H bersama Kasiwas Polres Mesuji AKP Sumadi, KBO Sat Binmas Polres Mesuji IPDA Dita Hidayatullah S.H, dan Ps Kaur Mintu Sat Binmas Polres Mesuji Nur Alvis Adista.


Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo S.H, mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR mengatakan Jajarannya hari ini melaksanakan giat supervisi dan pengecekan barang inventaris Bhabinkamtibmas Polsek Mesuji Timur.


Sekaligus memberikan arahan kepada para Bhabinkamtibmas tentang Harkamtibmas Pemilu, Penampilan Perorangan, Beyond Trust, memiliki rasa tanggung jawab dan tidak lupa bersyukur. Jelas Kasat Binmas. Selasa (06/02/24)


Lebih lanjut, Adapun tujuan Giat adalah guna memastikan kendaraan dinas Bhabinkamtibmas dalam kondisi baik, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan maksimal. Terang AKP Sarijo


"Saya berharap seluruh Personel dapat merawat barang inventaris yang telah di berikan dengan baik, karena kendaraan itu sebagai penunjang dalam bertugas di lapangan". Pungkasnya. (Humas/Panca)

Pages