Heboh, Sepeda Motor Milik Warga Banjarsari Diduga di Gasak Para Gangster - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 25 Februari 2024

Heboh, Sepeda Motor Milik Warga Banjarsari Diduga di Gasak Para Gangster

Kota Metro - Warga Kelurahan Banjarsari Diduga jadi korban segerombolan para Gangster membawa Senjata Tajam (Sajam) dan mengambil motor milik korban bernama Bintang, kejadian tersebut sekira pukul 03.30 Subuh. Minggu (25/02/2024)


Menurut informasi yang dihimpun Media Kysanews.com, bermula saat korban bernama Bintang sedang memperbaiki motor bersama temannya di halaman rumah, saat itu segerombolan yang Diduga Gangster kurang lebih ada 30 orang dan beberapa membawa Senjata Tajam (Sajam) lalu menghampiri dan langsung membuat kegaduhan di lokasi.


"Saya lagi benerin motor bersama teman-teman saya, tiba-tiba ada Diduga segerombolan Gangster menghampiri saya, mereka langsung bikin kegaduhan lalu pergi, terus ada kawannya yang tertinggal, lalu mereka balik lagi, setelah itu mereka pergi langsung membawa motor saya."


Merasa terancam, korban mencoba meminta bantuan kepada warga setempat untuk minta pertolongan atas insiden yang terjadi.


"Saya langsung minta perlindungan kepada warga setempat atas keresahan Diduga para Gangster Konvoi bersenjata yang sangat meresahkan."

Sementara itu, dari informasi yang didapat terlihat jelas satu video amatir yang berdurasi 21 detik menampakan segerombolan Diduga para Gangster yang terdengar jelas suara di dalam video bahwa mereka telah berhasil membawa sepeda motor milik korban.


Diketahui, satu video amatir yang berdurasi 21 detik Diduga terjadi di Jl. Dewi Sartika, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara.


Berdasarkan informasi yang diterima oleh Kysanews.com, insiden terjadi di wilayah Banjar Sari, Metro Utara, Diketahui korban sedang proses laporan ke Polres setempat. (iky)

Pages