Kapolres Karimun Berikan Reward Kepada Instansi Vertikal Dan Ormas Serta Penghargaan Bagi Sebelas Personil Polres - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 17 Januari 2024

Kapolres Karimun Berikan Reward Kepada Instansi Vertikal Dan Ormas Serta Penghargaan Bagi Sebelas Personil Polres

Karimun, Kysanews.com. - Kapolres Karimun menggelar upacara kesadaran Nasional sekaligus memberikan Reward kepada sepuluh Instansi Vertikal dan tiga Ormas 

yang turut membantu pelaksanaan pam Ops Lilin Seligi 2023. Penyerahan Reward dan Penghargaan tersebut dilakukan di halaman markas Polres Karimun, Rabu (17/01/2024). 


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Karimun juga memberikan penghargaan kepada sebelas personil yang berprestasi yang dipimpin langsung Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H. di ikuti Wakapolres Karimun dan para Pejabat Utama Polres Karimun juga Kapolsek daratan serta personel Polres Karimun.


Instansi Vertikal yang mendapatkan penghargaan antara lain Dandim 0317/Tbk, Danlanal Tbk, Dansubdenpom 1/6-2Tbk, Kasatpol PP Kabupaten Karimun, Kepala BPBD dan Damkar Karimun, Kepala Dinas Kesehatan Karimun, Kepala ASDP Karimun, Basarnas Karimun, Kepala KSOP Karimun, Unit Layanan Pelanggan PLN Karimun . 


Kemudian Ormas yang menerima Reward yaitu Pemuda Batak Bersatu ( PBB) Karimun, 

Kelompok Kesadaran Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) dan Barisan Serbaguna (Banser).


Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H. dalam sambutannya menyampaikan, penghargaan Reward ini diberikan sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada Instansi Vertikal dan Organisasi masyarakat di Kabupaten  Karimun yang turut berpartisipasi membantu tugas Kepolisian di segala bidang dalam memajukan Organisasi Polri dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, pungkasnya. 


Kemudian penghargaan bagi personil Polres yang berprestasi diberikan sebagai bentuk apresiasi  kepada seluruh jajaran personel Polres Karimun yang telah memberikan dedikasi dan kinerja yang  baik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga menjadi Polri yang Presisi dan dicintai masyarakat. 


Menurut Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H. Polri tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan dari Instansi Vertikal dan Organisasi masyarakat terutama dalam pelaksanaan Ops Lilin Seligi 2023.

Semoga dengan pemberian penghargaan ini semakin meningkatkan solidaritas dan terus bersinergi untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman di wilayah kabupaten Karimun "tutup Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H. 



(Maklum Nainggolan)

Pages