Bupati Kabupaten Mesuji Pimpin Musrenbang Stunting 2024 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 30 Januari 2024

Bupati Kabupaten Mesuji Pimpin Musrenbang Stunting 2024

Mesuji - Bertempat di balai desa Muara Tenang Timur Bupati Mesuji DR SULPAKAR MM memimpin Musrembang Stunting 2024 dengan para Kepala desa dan perangkat desa sekecamatan Tanjung Raya yang terdiri dari 21 desa.


Dihadiri oleh Ketua Penggerak PKK kabupaten Mesuji, Camat Tanjung Raya Ali Batun SE.MM ,beberapa OPD dan Staf Ahli Bupati  juga Kapolsek Tanjung Raya  ,Koramil Kabupaten Mesuji 


Babinsa Muara Tenang dan Desa Muara Tenang Timur Koptu Aris Kusdiarto .


Acara berlangsung dengan tertib ,aman dan lancar dalam sambutan yang disampaikan oleh Bupati Mesuji DR Sulpakar MM menegaskan bahwa pemerintah terus menfasilitasi masyarakat agar dengan segala cara maupun bentuk bantuan yang berkaitan pertumbuhan dan gizi masyarakat agar bisa bertumbuh dan berkembang baik sebagaimana mestinya .


melalui tenaga medis dan dinas sosial kabupaten Mesuji ,pemerintah daerah terus menekan tingkat pertumbuhan di masyarakat kabupaten Mesuji.


Supaya lahirlah generasi sehat, kuat, berdaya guna dalam mendukung ekonomi bangsa menuju Indonesia yang maju " imbuhnya.


Di tempat terpisah Kepala desa Muara Tenang Wiyono menyampaikan " rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Daerah Mesuji khususnya kecamatan Tanjung Raya yang telah menunjuk dan memberikan kepercayaan kepada desa Muara Tenang Timur sebagai penyelenggara 


Musrenbang Stunting tingkat kecamatan Tanjung Raya 2024.


Adapun acara tersebut bisa terselenggara karena dukungan kecamatan Tanjung Raya maupun pemerintah daerah Mesuji dalam pendanaan.


Demikianlah harapan beliau sebagai Kepala Desa kiranya tingkat Stunting makin menurun dan mengecil jumlahnya baik di desa Muara Tenang Timur kecamatan Tanjung Raya bahkan di kabupaten Mesuji , imbuh beliau mengajak semua komponen masyarakat apapun profesinnya agar bisa berperan aktif ikut mengentaskan tingkat Stunting yang ada.



( Panca Mesuji )

Pages