Polisi Evakuasi Pohon Tumbang di Jalinsum Kampung Banjar Agung - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 16 Desember 2023

Polisi Evakuasi Pohon Tumbang di Jalinsum Kampung Banjar Agung

Way Kanan - Diduga hujan lebat disertai angin kencang sebuah pohon tumbang di tengah Jalan Lintas Sumatera  (Jalinsum) Kampung Banjar Agung Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Sabtu (16/12/2023)


Pohon tersebut tumbang pada Jum’at malam lalu sekitar pukul 19.30 WIB  jajaran Polsek Baradatu yang mendapat laporan dari masyarakat lansung menuju ke lokasi yang dipimpin lansung personel Polsek Baradatu Aipda Fajar. 


Tibanya dilokasi pohon tumbang,  Aipda Fajar bersama tiga personel Polsek Baradatu dibantu warga sekitar  mengevakuasi batang pohon tumbang yang sempat sedikit mengganggu pengguna jalan yang melintas jalan tersebut.


Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra  mengatakan, diduga pohon tersebut sudah lapuk dimakan usia hingga tumbang di terpa angin kencang,”Ungkapnya.


“Alhamdulillah, proses evakuasi pohon yang tumbang di Jalinsum semalam tidak ada kendala dan sudah selesai, jadi kendaraan yang melintas sudah berjalan lancar dari dua arah, situasi aman dan terkendali.


Pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu  berhati – hati pada saat melintas di Jalinsum apalagi musim penghujan seperti sekarang ini, dan agar dapat mengecek kendaraan sebelum berpergian jauh supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”ungkapnya.(inal irawan)

Pages