Lebih dari 12.000 Pengunjung, Bupati Fadhil Tutup Kegiatan Batanghari Expo Tahun 2023 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 14 Desember 2023

Lebih dari 12.000 Pengunjung, Bupati Fadhil Tutup Kegiatan Batanghari Expo Tahun 2023

Batang Hari - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menutup kegiatan Batanghari Expo tahun 2023 dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Batanghari ke 75.


Fadhil berharap bahwa pelaksanaan kegiatan Festival Batanghari Tangguh dan Batanghari Expo ini dapat menjadi salah satu prasarana bagi pelaku usaha dan UMKM untuk memasarkan produk dengan lebih baik serta mampu menggairahkan kembali roda perekonomian di Kabupaten Batanghari.


Tercatat, setidaknya ada lebih dari 12.000 pengunjung yang datang dan hadir dalam kegiatan Batanghari Expo yang dilaksanakan selama hampir satu pekan ini.


"Tadi kita dengar laporan Ketua Panitia bahwa ada 12.000 pengunjung. Dan itu yang tercatat di buku tamu stand saja. Artinya ada lebih dari itu yang datang. Tentu kita harapkan dengan adanya ini semoga ini berdampak untuk diri kita, keluarga kita dan masyarakat Kabupaten Batanghari khususnya," kata Fadhil Jumat (24/11/2023).


Selain dari menggerakkan perekonomian di Kabupaten Batanghari, dengan adanya kegiatan Festival Batanghari Tangguh dan Batanghari Expo ini. Diharapkan juga menjadi ajang dan wadah untuk memperkenalkan Kabupaten Batanghari kepada masyarakat Provinsi Jambi.


Fadhil mengajak seluruh unsur forkopimda, instansi terkait serta seluruh lapisan untuk sama-sama berkolaborasi mengembangkan Kabupaten Batanghari.


"Mari bersama-sama kita berkolaborasi untuk membuat Kabupaten Batang hari ini menjadi kabupaten yang dibanggakan," ujarnya.

Selanjutnya, Asisten I Setda Kabupaten Batanghari Rifa'i mewakili Ketua Panitia Pelaksana bahwa setidaknya dengan adanya kegiatan Batanghari Expo ini menarik nilai transaksi jual sampai dengan Rp1,4 miliar.


Senada dengan Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, ia berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi media yang efektif dalam rangka penyebarluasan promosi dan produk unggulan Kabupaten Batanghari dan peluang investasi bagi para investor.


"Pameran dan Festival Batanghari Tangguh dan Batanghari Expo tahun 2023 ini juga diikuti oleh peserta organisasi perangkat daerah serta instansi vertikal yang ada di Kabupaten Batanghari. Dengan harapan dapat memberikan informasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara lebih baik," pungkasnya. (Solihin) 

Pages