Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Karimun Gelar Kegiatan Turnament Bola Voli dan Futsal Dibeberapa Wilayah Kabupaten Karimun - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 09 November 2023

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Karimun Gelar Kegiatan Turnament Bola Voli dan Futsal Dibeberapa Wilayah Kabupaten Karimun

Karimun - Sejak akhir bulan Oktober 2023 hingga saat ini, Rabu (08/11/2023) Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Karimun Rasno, S.E, M.Si, mengadakan serangkaian kegiatan Turnamen Olah Raga dibeberapa wilayah Kabupaten Karimun. 


Adapun sederetan kegiatan tersebut seperti Turnamen Bola Voli Telaga Bersatu Cup Telaga Bersatu, Turnamen Bola Voli Kobel Cup Desa Sawang Laut, Turnamen Bola Voli Santiago Cup Selat Beliah Desa Gemuruh, Turnamen Bola Voli Santosa Cup Pangkalan Balai Buru dan Turnamen Futzsal Famous Cup I  Desa Sawang Selatan Kecamatan Kundur Barat. 



Menurut Rasno, S.E, M.Si, Open Turnament ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dibidang olahraga. 

Disamping itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mencari dan melatih bibit-bibit baru, agar bisa berkompetisi serta berkembang manjadi pemain yang hebat dari Kabupaten Karimun. 


Dengan adanya event-event kompetisi olah raga seperti ini maka akan terlihat bibit-bibit baru yang memiliki potensi apalagi kompetisi digelar secara rutin maka mereka akan berlatih dengan sungguh-sungguh. 

Diharapkan melalui pelaksanaan Turnamen seperti ini mereka akan mendapatkan pengalaman dan ilmu yang baru sehingga kedepannya mampu meraih prestasi yang cemerlang di bidang olah raga Bola Voli ini, ucap Raano. 


Sementata Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Kobel Cup Iril mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini memang sangat bagus karena jelas memberi kontribusi besar pada proses pembetukan pemain-pemain baru. 


Alhamdulillah, kegiatan kompetisi seperti ini memang punya efek besar bagi para pemain karena akan memberi semangat tambahan untuk saling unjuk gigi menampilkan prestasinya. 


Dengan adanya dukungan serta ide-ide yang baik dari Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Karimun bapak Rasno, S.E, M.Si, Turnamen ini bisa terlaksana dengan lancar. 

Untuk itu selaku ketua Panitia saya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan dan diharapkan akan memberi manfaat bagi kemajuan olah raga dibidang bola Voli terutama bagi pemain muda untuk meraih prestasi yang lebih cemerlang kedepannya, ungkap Iril. 



Penulis :  Maklum Nainggolan

Pages