Sebelas Kepala Desa di Lantik oleh Bupati Kabupaten Kaur - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 30 November 2023

Sebelas Kepala Desa di Lantik oleh Bupati Kabupaten Kaur

KAUR - Telah terlaksananya acara pelantikan kades 11 desa, oleh Bupati Kaur H lismidianto, SH.,MH; pada jam 13.00 sampai selesai jam 15.00 berjalan dengan lancar dan meriah hari ini, Kamis (30/11/2023).

Dalam acara pelantikan 11 kades tahun 2023 Di hadiri Bupati kaur H lismidianto SH.MH, Kapolres kaur,koramil 0408 kaur,Sekda, Asisten, Sekwan, Seluruh Kepala OPD, Forkopimda,Camat Se-Kabupaten Kaur dan tamu undangan Berserta masyarakat keluarga 11 kades yang di Lantik.


Dalam acara itu Bupati Kaur menyampaikan“, Saya selaku Bupati Kaur mengucapkan selamat bertugas kepada 11 Kepala desa yang baru dilantik, dalam menggemban amanah kedepanya yang cukup berat. Saya berharap Kepala Desa itu mesti berlaku jujur, adil, arif dan bijaksana dalam mengambil sikap disegala hal, jelasnya Bupati kaur.


lanjutnya,“ Nanti kepada seluruh rekan-rekan Kepala Desa, silahkan menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes), guna sebagai panduan dan acuan dalam merencanakan pembangunan desa kurun waktu satu periode kepemimpinan, semoga 11 Kepala desa yang baru dilantik ini amanah semua dalam menjalankan tugasnya dan bertanggung jawab untuk kedepannya, Tutup Bupati kaur.


Nama-nama 11 Kades yang di Lantik dan desa yang di pempinya yaitu:

Evan Jayadi Desa Tanjung Beringin kecamatan Luas, A Rozianto Desa Serdang Indah kecamatan Luas, Opian Farizal Desa Penandingan kecamatan Kinal, Novian Astoni Desa Bakal Makmur kecamatan Maje, Juli Aprianto Desa Pasar Jumat kecamatan Nasal, Supendi Desa Air Batang kecamatan Nasal, Marhawijaya Desa Talang Padang kecamatan Padang Guci Hulu, Saprizal Desa Cucupan kecamatan Tetap, Eklan Mudianto Desa Bungin Tambun I  kecamatan Padang Guci Hulu, HM Zahri Aziz Desa Bukit Makmur kecamatan Muara Sahung dan Egiv Aprizan Desa Tanjung Bulan kecamatan Tanjung Kemuning.


Pelantikan 11 kades hari ini  di Gedung Serba Guna (SGS) Padang kempas oleh Bupati Kaur H Lismidiato, SH.,MH; dengan penuh kebahagiaan lancar dan terkendali. Sehingga akhir acara Bupati Kaur bernyanyi di iringi orgen tunggal membawakan lagu kesayangannya berjudul tentang kemajuan. (Ujang Rahi) 

Pages