Polsek Kundur Polres Karimun Laksanakan Kegiatan Jumat Curhat Bersama Instansi Pemerintah Dan Masyarakat Kecamatan Ungar - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 24 November 2023

Polsek Kundur Polres Karimun Laksanakan Kegiatan Jumat Curhat Bersama Instansi Pemerintah Dan Masyarakat Kecamatan Ungar

Karimun, Kysanews.com - Kapolsek Kundur AKP Septimaris, S.E, bersama anggota melaksanakan Jumat Curhat dengan Instansi Pemerintah Kecamatan Ungar dan masyarakat di Kantor Camat Kecamatan Ungar, Jumat (24/11/2023). 


Selain dilaksanakan di Kantor Camat Ungar, kegiatan Jumat Curhat juga dilakukan di rumah warga. 

Dalam acara tersebut Kapolsek Kundur AKP Septimaris, S.E, didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Buzari Zld, anggota Intel Bripka Soni Zld dan Bripka Jepri yang dhadiri dari Instansi Pemerintah Kecamatan Ungar, Kelurahan Alai, Kantor Desa di wilayah Kecamatan Ungar serta warga masyarakat. 


Kapolsek Kundur AKP Septimaris, S.E, mengatakan, kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan bertujuan untuk menjalin komunikasi serta kerjasama antara Polri dengan Instansi Pemerintah dan masyarakat di wilayah hukum Polsek Kundur tepatnya di Kecamatan Ungar dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 


Kapolsek Kundur juga mengingatkan kepada seluruh anggotanya sebagai Cooling System kepada masyarakat agar setiap hari Jumat melaksanakan kegiatan jumat curhat di wilayahnya sebagai Program Kapolri diseluruh Kepolisian di Indonesia untuk menampung keluh kesah masyarakat apalagi ini sudah memasuki tahun politik Pemilu 2024, kata Kapolsek Kundur. 


Dalam kesempatan ini, Kapolsek Kundur AKP Septimaris, S.E, mengharapkan supaya masyarakat dapat bersama-sama menjaga kamtibmas agar dapat tetap aman dan kondusif. 


Sementara untuk intansi pemeritah daerah agar bisa menjaga kesiapan tempat persiapan pemilu 2024 yang aman dan nyaman serta saling menjalin komunikasi yang baik. 

Selalu waspada dengan situasi yang ada dan tidak merasa segan untuk melaporkan kepada Polsek Kundur atau Bhabinkamtibmas binaannya bilamana terjadi kriminalitas diwilayahnya, tutup Kapolsek Kundur AKP Septimaris, S.E.



Penulis  :  Maklum Nainggolan

Pages