Kacabjari Tanjung Batu Bersama Jurnalis Kepulauan Kundur Adakan Goro Perbaiki Ruas Jalan Menuju Islamic Centre - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 14 November 2023

Kacabjari Tanjung Batu Bersama Jurnalis Kepulauan Kundur Adakan Goro Perbaiki Ruas Jalan Menuju Islamic Centre

Karimun, Kysanews.com - Bersama para awak media yang tergabung dalam Jurnalis Kepulauan Kundur (JKK), Kacabjari Karimun di Tanjung Batu adakan gotong royong perbaikan jalan menuju lokasi Islamic Centre Tanjung Batu, Selasa (14/11/2023). 


Kacabjari Karimun Tanjung Batu Charles Hutabarat, S.H, S.Sos, M.H, menjelaskan, pelaksanaan gotong royong ini dilakukan sebagai wujud kepeduliannya terhadap lingkungan yang berada di wilayah kerjanya tepatnya berada didepan Kantor Camat Kundur menuju lokasi gedung Islamic Centre. 


Charles mengungkapkan, dirinya merasa prihatin melihat kondisi jalan yang rusak parah dan tidak layak untuk dilalui kenderaan padahal ruas jalan tersebut merupakan jalan utama menuju gedung Islamic Centre Tanjung Batu, ungkap Charles Hutabarat. 


Saya maupun masyarakat lainnya boleh dikatakan sering ketempat tersebut untuk melihat Masjid terbesar dan termegah di Pulau Kundur, namun sangat disayangkan melihat kondisi jalannya yang rusak parah dan tidak diaspal padahal diperkirakan hanya 3 meter saja.

Hal ini bisa berakibat fatal yang dapat membahayakan nyawa masyarakat pengendara sepeda motor. 


Oleh karena itulah hati saya merasa tergerak untuk menyumbang material bangunan ala kadarnya dan mengajak rekan-rekan media dari Jurnalis Kepulauan Kundur (JKK) bersama-sama melakukan gotong royong perbaikan jalan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap kepentingan masyarakat luas, ungkap Charles Hutabarat, S.H, S.Sos, M.H.


Disela-sela pelaksanaan goro, Charles Hutabarat juga menyampaikan terimakasih kepada anggota Jurnalis Kepulauan Kundur (JKK) yang turut berpartisipasi dimana dengan sigap dan sukarela menyumbangkan tenaga bergotong royong untuk memperbaiki akses jalan masuk ke Islamic Center yang hasilnya tentunya akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan tersebut, kata Charles Hutabarat. 


Ditempat yang sama Ketua Jurnalis Kepulauan Kundur (JKK) Maklum Nainggolan mengatakan sangat mengapresiasi kinerja Kacabjari Tanjung Batu yang begitu peduli terhadap lingkungan dan juga terhadap pembangunan yang ada di Kepulauan Kundur.


Ini sangat luar biasa, kami dari Jurnalis Kepulauan Kundur (JKK) sangat mengapresiasi kinerja beliau  serta berterimakasih atas apa yang telah dilakukan untuk kepentingan masyarakat luas, ucap Maklum Nainggolan. 



Penulis  :  Maklum Nainggolan

Pages