Andy Gunawan, S.H. Jadi Caleg DPRD Kota Metro, DAPIL II Metro Utara dari Partai HANURA - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 27 November 2023

Andy Gunawan, S.H. Jadi Caleg DPRD Kota Metro, DAPIL II Metro Utara dari Partai HANURA

Kota Metro - Andy Gunawan, S.H. orang asli Metro yang sering disapa dengan nama akrabnya Andy Sakti yang memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Metro dari Partai HANURA di Pemilu 2024. Ia nyalon sebagai Anggota DPRD Kota Metro daerah pemilihan Metro Utara yaitu Kelurahan Banjarsari (29), Kelurahan Karangrejo (23), Kelurahan Purwoasri (28) dan Kelurahan Purwosari (28).


Andy Gunawan, S.H. mengatakan keputusan jadi Caleg selain mendapat restu dari Habib Luthfi bin Yahya, itu juga diambil setelah mengucap Bismillah dan dengan tekat yang bulat atas dasar pro rakyat demi memajukan Kota Metro tercinta.


Visi Misi Andy Gunawan, S.H.

Visi

1. Memajukan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan memperjuangkan kepentingan dan hak-hak mereka secara adil merata.

2. Menciptakan kota yang aman, nyaman, sejahtera dan berkembang.


Miisi

1. Menjadi wakil yang dekat dengan masyarakat dan memahami kebutuhan mereka.

2. Menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPRD dengan transparan, akuntabel dan bertanggung jawab.

3. Menggalang kerja sama dengan pemerintah dan masyarakat untuk mengatasi permasalahan dan memajukan kota.

4. Menjaga dan memperjuangkan hukum dan keadilan bagi seluruh masyarakat tanpa terkecuali.


Andy Gunawan, S.H. berkata akan memberikan bantuan Konsultasi Hukum GRATIS bagi warga Metro Utara khususnya dan warga Kota Metro pada umumnya.


“Tidak butuh dalil untuk mencintai Indonesia”, Ujar Andy anak asli Metro ini yang Cinta NKRI bermimpi menjadi Anggota DPRD Kota Metro, Mumpung mimpi masih Gratis.


Terimakasih diucapkan kepada Ketua HANURA Kota Metro Bapak Rahmat Saleh yang telah berjuang membesarkan Partai HANURA Kota Metro. Atas izin Allah SWT dan Karena kerja keras beliaulah insya Allah saya jadi Anggota DPRD Kota Metro. “Kata Andy Gunawan, S.H.".


Suara rakyat itu sangatlah berharga yang tidak bisa diukur dengan uang, dan suara rakyat harus dijaga untuk di perjuangkan suaranya melalui DPRD. “Imbuh Andy Gunawan, S.H." (Andy) 

Pages