Polres Karimun Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1445 H - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 03 Oktober 2023

Polres Karimun Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1445 H

Karimun, Kysanews.com - Bertempat di lantai 2 (dua) gedung Catur Prasetya Polres Karimun,Selasa (03/10/2023), Polres Karimun laksanakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1445 H / M. 


Acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1445 H tersebut diikuti oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K. didampingi Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono S.H., S.I.K., M.H, Pju Polres Karimun, personel Polres Karimun serta Bhayangkari dan ASN Polres Karimun yang telah tersprin.


Dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H tersebut diisi dengan beberapa rangkayan kegiatan seperti 

pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, ceramah singkat yang dibawakan oleh Ust. Sahari, S.Pdi serta sholawat Nabi bersama, dan doa.


Ust. Sahari, S.Pdi dalam ceramahnya menyampaikan, pentingnya meneladani Nabi Besar Muhammad SAW dan menjadikannya panutan dalam kehidupan terutama menjalankan tugas dan tanggung jawab seorang polisi yang sangat berat djera modern ini yang menuntut kearifan dalam pelayanan kepada masyarakat, karena dalam pandangan agama Islam selalu memberi apresiasi kebaikan kepada setiap orang yang berbuat baik, kata Ust. Sahari. 


Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam,SH,S.I.K  mengatakan, hikmah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang disampaikan oleh Ust. Sahari, S.Pdi  didalam ceramahnya, intinya tentang pentingnya meneladani Nabi Besar Muhammad SAW dan menjadikan panutan dalam kehidupan sehari-hari serta mengajak untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.


Kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel Polres Karimun agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, meningkatkan kinerja serta mendorong semangat untuk bekerja keras, tulus dan ikhlas serta memiliki etika akhlak dan moral sebagaimana yang telah dicontohkan Nabi Muhammad SAW guna mewujudkan Polri yang presisi", tutup Kapolres karimun .


(Maklum Nainggolan)

Pages