Forkopimda Kabupaten Batang Hari Hadiri Puncak Literasi - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Selasa, 31 Oktober 2023

Forkopimda Kabupaten Batang Hari Hadiri Puncak Literasi

Batang Hari - Hadir dalam acara literasi tersebut, Bupati MFA, Kadis PDK, Koramil 415-1/3-Muara Bulian, dan seluruh OPD jajaran Pemkab kabupaten Batanghari. Selasa (31/10/2023)


Ada 8 kecamatan yang menghadiri acara literasi yang di adakan pemkab kabupaten Batanghari. Bertempat di depan gedung KONI Batanghari tangguh. Mulai dari tingkat sekolah dasar (SDN) Sekolah lanjutan tingkat pertama (SMPN) Sekolah Menengah atas (SMAN) seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Batanghari.


"Warga masyarakat di sekitar lokasi kegiatan acara literasi tersebut, menyatakan bahwa kegiatan bini memubazirkan anggaran Pemkab Batanghari. Karena tidak tersusun rapih, apa bentuk dan tujuan acara literasi itu sendiri.


"masyakarat dan penjual kaki lima sangat antusias karena memberikan dampak positif bagi pelaku UMKM. Tapi tidak sedikit juga warga masyarakat Batang hari yang menyesalkan kegiatan yang terkesan dadakan tersebut.


"Satuan polisi pamong praja(Satpol-PP) polisi Kamtibmas(polri) Serta anggota jajaran dishub Batanghari melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan atas kegiatan acara literasi tersebut.


"Acara ini langsung melibatkan seluruh media online, media TV, media cetak yang meliput kegiatan literasi yang di adakan pemkab Batanghari tersebut.


Demikianlah informasi terlengkap yang dapat kami rangkum dalam peliputan acara literasi tersebut, harapan kadis pendidikan dan kebudayaan kabupaten Batanghari, kedepannya bisa terlaksana lagi kegiatan serupa. (Solihin)

Pages