Dipo Simpati Alam Cup Adakan Lomba Dan Pameran Burung Berkicau - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 01 Oktober 2023

Dipo Simpati Alam Cup Adakan Lomba Dan Pameran Burung Berkicau

Palembang - Dipo Simpati Alam Cup Lomba dan Pameran burung berkicau Dalam rangka silaturahmi antar warga dan  Memperingati 1 Oktober yaitu Hari Kesaktian Pancasila jalan Sapta Marga Palembang, minggu (1-10-2023). 


Lomba dan Pameran burung berkicau di adakan di Lapangan Sapta Marga Di hadiri langsung Oleh Dipo Simpati Alam, ST Selaku Peyelenggara Kegiatan. 


Kegiatan ini adalah memperat silaturahmi dan memperingati hari kesaktian pancasila yaitu 1 oktober. 


Peserta yang hadir kurang lebih 500 peserta terdiri bermacam-macam pencinta burung berkicau, aturan main Lomba dan Pameran burung berkicau yaitu suara yang merdu dan durasi. 


Burung yang di lombakan ada 23 perlombaan yaitu burung LB baby A, konin A, LB Standart, Kapas Tembak A, Muray Muda, Cucak Hijau Polos , Kacer, LB Umum, Murai Batu, Kenari A, Muray Muda, Konin B, Cucak Ijo Polos A, LB Standar A, Kacer, LB Umum A, Cucak Ijo Polos B, Muray Batu, Kenari B, Kapas Tembak B, LB Balibu B, LB Umum B, LB Standar B. 


Untuk pendaftaran dari mulai Rp. 30.000.- s/d Rp. 100.000.-  untuk juara dari mulai Rp 120.000.- s/d Rp. 1.000.000.- dan di tambah bermacam - macam doorprize.



Dipo Simpati Alam, SE Sebagai Peyelenggara mengatakan " Kegiatan lomba dan pemeran burung berkicau ini adalah ajang silaturahmi antar warga dan mempeirngati 1 oktober dalam rangka hari kesaktian pancasila. 


Himbauan para pencinta burung berkicau agar selalu kompak menjalin silaturahmi menjaga persatuan dan kesatuan pancasila. Tutupnya (Ari)

Pages