Dalam Rangka Merayakan HUT Ke - 13 Tahun, PPR Tansri Mengadakan Berbagai Rangkaian Kegiatan Permainan Rakyat - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 29 Oktober 2023

Dalam Rangka Merayakan HUT Ke - 13 Tahun, PPR Tansri Mengadakan Berbagai Rangkaian Kegiatan Permainan Rakyat

Karimun, Kysanews.com - Dalam rangka merayakan HUT Ke-13, Persatuan Pemuda dan Remaja Tanjung Sari (PPR Tansri) Kelurahan Gading Sari Kecamatan Kundur melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan permainan Rakyat, Minggu (29/10/2923). 


Kegiatan dibuka oleh Camat Kundur Syaifullah, S.E, M.M, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng tersebut dihadiri anggota DPRD Propinsi Kepri Ery Swandi, anggota DPRD Karimun H.Joko Warsilo, Azmi dan Hj. Rohani. 


Selain itu juga hadir Lurah Gading Sari M. Abdooh Kesuma W, S.IP, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tamu undangan lainnya serta seluruh warga masyarakat sekitar. 


Acara Perayaan Ulang TahunTansri tersebut diawali dengan Jalan Santai dan Senam Bersama dan selanjutnya diisi  dengan berbagai rangkaian kegiatan permainan Rakyat seperti Joget Bola, Pancing Botol, Kait Keranjang, Lari Estafet, Lomba mewarnai dan balap Karung yang semuanya untuk permainan anak-anak. 

Sementara rangkaian permainan Rakyat untuk orang dewasa yaitu Estafet Sarung, Estafet Tepung, Tarik Tambang, Piring Kasti serta Panjat Pinang. 


Ketua Pemuda PPR Tansri Safriansyah mengatakan, Perayaan Ulang Tahun PPR Tansri ini diberi tema "Dengan semangat Sumpah Pemuda, pada Negara kami Berbakti pada Masyarakat kami berbagi"


Menurut Safriansyah, acara ini dilaksanakan selain merayakan Ulang Tahun PPR ke-13 juga bertujuan membangkitkan jiwa Patriotisme dan Nasionalisme seluruh masyarakat terutama para pemuda khususnya Pemuda dan Remaja Tanjung Sari. 


Dengan Semangat Sumpah Pemuda diharapkan para pemuda dapat bersatupadu dalam menciptakan hal-hal positif sekaligus berperan aktif dalam membangun Negeri khususnya Tanjung Batu Kundur serta berperan dalam menciptakan situasi kamtibmas  yang aman dan kondusif, ucap Safriansyah. 


Sementa Camat Kundur Syaifullah, S.E, M.M, dalam sambutannya menyampaikan Selamat merayakan Ulang Tahun kepada Pemuda dan Remaja Tanjung Sari. 

Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-13 kepada Persatuan Pemuda dan Remaja Tanjung Sari yang pada hari dirayakan. 


Diharapkan dengan momen Hari Ulang Tahun ini para Pemuda dan Remaja Tanjung Sari semakin solid dan kompak untuk bisa bersama-sama membangun Negeri ini kedepannya.

 

Dengan semangat Sumpah Pemuda, diharapkan Pemuda dan Remaja Tanjung Sari dapat lebih berperan dengan pembangunan yang ada di Kabupaten Karimun khusunya di Kecamatan Kundur dan menciptakan Kecamatan Kundur yang aman, maju dan kondusif, ucap Syaifullah. 



Penulis : Maklum Nainggolan

Pages