Bupati Batang Hari Hadiri Talk Show Bersama TVRI Jambi Dengan Tema "Strategi Pembangunan Pasca Pandemi" - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 05 Oktober 2023

Bupati Batang Hari Hadiri Talk Show Bersama TVRI Jambi Dengan Tema "Strategi Pembangunan Pasca Pandemi"

Kysanews.com - Kesejahteraan Masyarakat yang paling utama kami ingin jalankan, Karena Urat Nadinya Kabupaten Batang Hari itu adalah disektor pertanian. Setelah 2thn berjalannya masa periode Fadhil-Bakhtiar telah melaksanakan 34 Program prioritas dengan Slogan Batang Hari Tangguh dan 2 program yang masih dalam tahap proses yaitu pembuatan Sirkuit Balap Motor, dan Islamic Centre. 


Program Unggulan di bidang kesehatan adalah Dokter Tangguh yang telah melaksanakan tugasnya Turun Di 8 Kecamatan dan 110 Desa dimana sampai saat ini telah menangani banyak keluhan masyarakat sebanyak 1.780 Pasien, 


Selanjutnya untuk di bidang Keagamaan ada Guru Ngaji Tangguh masuk sekolah yang dimana para Guru Ngaji akan dititipkan disekolah dengan menyesuaikan jam waktunya belajar, dengan sekolah yang menggunakan waktu Full Day anak anak bisa langsung belajar Agama di sekolahnya.


Bupati Batang Hari memohon Do'a kepada Masyarakat Batang Hari dengan sisa jabatannya nanti program ini dapat selesai, kami tetap Amanah dan Istiqomah menjalankan tugas dan kewajiban kami selaku pemimpin kabupaten Batanghari untuk batang hari tangguh. (Solihin)

Pages