Akabri 1990 Gelar Bakti Sosial Serahkan Bantuan Berupa Sembako Dan Perlengkapan Alat Tulis Pada Anak Sekolah - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 28 Oktober 2023

Akabri 1990 Gelar Bakti Sosial Serahkan Bantuan Berupa Sembako Dan Perlengkapan Alat Tulis Pada Anak Sekolah

Karimun, Kysanews.com - Memperingati 33 tahun mengabdi untuk negeri, Kepolisian Resor Karimun menggelar kegiatan Bakti sosial Akabri angkatan 1990 di Mapolres Karimun, Sabtu (28/10/2023)


Kegiatan Bhakti Sosial tersebut dipimpin  Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. yang diwakili Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono S.H., S.I.K., M.H. dan diikuti oleh PJU Polres Karimun beserta masyarakat yang mendapat bantuan.


Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. melalui Wakapolres Karimun mengatakan adapun kegiatan ini diselenggarakan diawali dengan zoom meeting dan kemudian dilanjutkan dengan pemberian bantuan berupa Sembako sebanyak 32 paket kepada masyarakat dan perlengkapan alat tulis anak sekolah sebanyak 15 paket. 


Kegiatan Bhakti Sosial  ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh lulusan Akabri tahun 1990 dan telah berdedikasi selama 33 tahun untuk melayani masyarakat serta mengabdi kepada bangsa dan negara, kata Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.


Dikatakan Kapolres Karimun bahwa kegiatan bakti sosial ini  dilakukan  merupakan bentuk nyata dari komitmen Polri dalam melayani masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan. 


Kami berharap dengan di gelarnya kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi warga yang menerima dan juga adik adik yang masih duduk di bangku SD ini.

Sebagai generasi penerus bangsa, semoga kelak anak-anak tersebut dapat menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan Negara, tutup Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.



Penulis :  Maklum Nainggolan

Pages