Pemuda Pancasila Empat Lawang Dilantik Tanggal 23 September - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 10 September 2023

Pemuda Pancasila Empat Lawang Dilantik Tanggal 23 September

EMPAT LAWANG  - musyawarah majelis pimpinan cabang (MPC) pemuda pancasila kabupaten empat lawang akan dilantik tanggal 23 september 2023. 


Hal ini disepakati berdasarkan musyawarah majelis pimpinan cabang (MPC) kabupaten empat lawang dengan majelis pimpinan wilayah suma-sel, jum'at malam, (09/09/2023). 


Adapun bahasan musyawarah ialah tentang agenda pelantikan dan berbagai program kedepan. yang mana dalam hal ini bupati empat lawang mendukung penuh pemuda pancasila kabupaten empat lawang untuk menjadi garda terdepan. 


Dr. H Joncik Muhammad akan menjadi mitra Penuh pemuda pancasila (PP) majelis pimpinan cabang kabupaten empat lawang.  terutama untuk menjaga keamanan dan kondusifitas kabupaten empat lawang mendatang. 


Musyawarah ini bertempat di Palembang yang dihadiri oleh ketua MPW pemuda Pancasila Sum-Sel Fauzi Amro anggota DPR RI bersama anggota, bupati empat lawang Dr. H Joncik Muhammad berserta crew.     


Bupati empat lawang Dr. H Joncik Muhammad, saya mendukung pemuda pancasila kabupaten empat lawang yang akan menjadi mitra penuh untuk menjaga keamanan dan kondusifitas kabupaten Empat lawang, menjadi garda terdepan disetiap kegiatan bupati kedepan, kita dukung adik - adik kita di pemuda pancasila ini, " sampainya. 


Saya siap menjadi penasihat utama dan akan bergandengan tangan dengan calon ketua pemuda pancasila majelis pimpinan cabang (MPC) kabupaten empat lawang Hidayat Muhammad untuk berbagai program kedepan, " imbuhnya.


Sementara itu, hasil diskusi telah disepakati bahwa agenda pelantikan pimpinan anak cabang (PAC) Majelis pimpinan cabang (MPC) pada tanggal 16 september diundur ke tanggal 23 september.

karena, agenda ketua majelis pimpinan wilayah (MPW) Sum-sel, 

majelis pimpinan wilayah cabang (MPC) kabupaten, serta agenda kerja bupati empat lawang. 


Meskipun nanti bupati empat lawang sudah di Pj kan termasuk dengan sekretaris daerah empat  lawang yang juga merupakan dewan pembina PP Kabupaten Empat Lawang, pada prinsipnya  adalah keluarga besar pemuda Pancasila empat lawang. 


Musyawarah majelis pimpinan wilayah Sum-Sel, majelis pimpinan cabang kabupaten empat lawang dengan penuh semangat, berjalan dengan lancar sampai selesai. (Surya Dilaga)

Pages