Menjalin Silahturahmi, Polsek Kuba Lakukan Kegiatan Minggu Kasih Dengan Masyarakat Kundur Barat - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 17 September 2023

Menjalin Silahturahmi, Polsek Kuba Lakukan Kegiatan Minggu Kasih Dengan Masyarakat Kundur Barat


Karimun, Kysanews.com - Jajaran Polsek Kundur Barat laksanakan Program Minggu Kasih dengan Masyarakat di Jl.Bukit Lalang Desa Kundur Kecamatan Kundur Barat Kabupaten Karimun, Minggu (17/09/2023). 


Kegiatan Minggu Kasih tersebut dipimpin Kapolsek Kundur yang diwakili Kanit Binmas Polsek Kuba Iptu Iskandar Berman yang didampingi Kanit Intel Polsek Kuba Aiptu Harun Suwendy,Bhabinkamtibmas Polsek Kuba Briptu Zulfahmi Kurniawan, Bhabinkamtibmas Polsek Kuba Bripda Riki Aritonang serta dihadiri dari beberapa perwakilan masyarakat Desa Kundur. 



Kapolsek Kundur Barat AKP Hendriyal yang diwakili Kanit Binmas Polsek Kuba Iptu Iskandar Berman mengatakan, kegiatan ini merupakan Program yang dilaksanakan setiap minggu yang bertujuan untuk menyambung silahturahmi dengan masyarakat. 


Disamping itu lanjut Iskandar, juga untuk mendengar secara langsung baik masukan maupun kritik yang sifatnya membangun terkait situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kundur Barat. 


Dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang hadir sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. 


Dalam menjalankan tugas, lkami sangat membutuhkan saran dan masukan dari masyarakat untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa nyaman khususnya warga Kecamatan Kundur Barat ini, kata Iskandar. 


Dalam acara tersebut berbagai masukan disampaikan oleh masyarakat.

Sony, salah satu warga yang  hadir dalam acara mengatakan adanya pelajar terlihat sering bolos sekolah sebelum jam keluar dan duduk-duduk merokok diwarung. 

Ini jelas berdampak terhadap rusaknya mentalitas generasi muda kita kedepannya, ujar Sony. 


Menanggapi hal tersebut, Kanit Binmas Iskandar Berman mengatakan, ini merupakan salah satu masukan positif bagi Polsek Kundur Barat. 

Dengan adanya masukan seperti ini, kami akan melaksanakan Kegiatan Patroli ke Desa Kundur bersama anggota Piket Penjagaan untuk mengantisipasi adanya anak-anak yang cabut sekolah sebelum jam pulang.

Dengan adanya Patroli yang  dilaksanakan nantinya, diharapkan para pelajar tidak akan melakukan bolos dari jam pelajaran sekolah, terimakasih atas masukan yang diberikan, jelas Iskandar. 


Sementara itu, Taucai juga menyampaikan keluhannya terkait adanya pengendara yang menggunakan Knalpot Brong/Racing.

Ini sangat meganggu kenyamanan masyarakat Lingkungan Desa Kundur, tutur Taucai. 


Terkait masukan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kuba mengatakan, pihak polsek Kuba akan menindak lanjutinya dengan melaksankan Razia Patroli ke bengkel motor yang menjual kenalpot racing dan apabila ada pengendara yang menggunakan kenalpot racing akan kami tindak lanjuti, ucapnya. 


(Maklum Nainggolan).

Pages