DPD Partai NasDem Kabupaten Aceh Tenggara Lakukan Konsolidasi Dan Kordinasi Dengan Ketua DPP Pemenangan Pemilu Sumatra 1 Aceh – Sumut - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 08 September 2023

DPD Partai NasDem Kabupaten Aceh Tenggara Lakukan Konsolidasi Dan Kordinasi Dengan Ketua DPP Pemenangan Pemilu Sumatra 1 Aceh – Sumut

Aceh Tenggara – jum’at 08-09-2023 rapat konsolidasi dan koordinasi DPD partai NasDem Aceh Tenggara dengan ketua DPP pemenangan pemilu Sumatra 1 Aceh – Sumut Bpk Bakhtiar Ahmad Sibarani di kediaman Bendahara DPD partai NasDem Aceh Tenggara Anwar Hanafi Deski, di desa tualang lama kecamatan Lawe Bulan Kabupaten Aceh Tenggara,dalam kunjungan tersebut selain melakukan Rapat konsolidasi dan koordinasi dengan DPD Bakhtiar Ahmad Sibarani juga tamu undangan salah satu pernikahan putra  yang saat ini menjabat sebagai DPR Aceh  di desa Ban-Ban kecamatan Babussalam Kabupaten aceh tenggara,acara tersebut di hadiri sekretaris wilayah Partai NasDem Aceh  bapak H.Muslim Ayub,SH.MM.




Dalam rapat tersebut Bpk Bakhtiar Ahmad Sibarani Mengatakan Bahwa saya Mau DPD Partai NasDem Aceh Tenggara pada pileg Tahu 2024 yang Tidak lama lagi harus menargetkan untuk DPRK 1 Fraksi Dan DPRA minimal 1 dan harus dapat 2 kursi DPR RI 2 kursi, saya bukanya ragu karena ketua umum partai NasDem adalah orang Aceh bapak H.surya paloh dan harus menang di wilayah Aceh untuk partai Nasdem ungkapnya.


Saat awak media kysanews meminta tanggapan dari ketua DPD partai NasDem kabupaten Aceh Tenggara H. M. Hatta Bulkaini, Skd  menjelas kan, "Kedatangan Kakak Bakhtiar Sibarani sebagai ketua DPP Pemenangan Pemilu Sumatra 1 Aceh-Sumut pada acara konsolidasi seluruh pengurus, sayap partai, caleg dan kader DPD NasDem Aceh Tenggara memberikan semangat dan optimisme yang tinggi untuk dapat meraih target 1 fraksi di DPRK, 1 kursi DPRA, dan 2 kursi DPR-RI dapil aceh 1" Tegas H. M. Hatta Bulkaini Skd, ketua DPD NasDem Aceh Tenggara.

"Insya Allah kita akan bekerja semaksimal mungkin dan kemenangan akan menjelang" 

 Ust. Hatta juga menjelaskan Acara konsolidasi dan Koordinasi tersebut dihadiri ratusan kader dan berlangsung meriah.(Amran s)

Pages