Balap Liar Yang Meresakan Pengendara Lain DiPendopo - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 17 September 2023

Balap Liar Yang Meresakan Pengendara Lain DiPendopo


Kysanews.com - Minggu 17/9/2023 seringnya terjadi aksi ugal-ugal'an balap liar sepeda motor dipagar tengah,kecamatan pendopo induk,Empat-Lawang.


Yang sering meresahkan warga yang melintas di jalan raya kelurahan pagar tengah kecamatan pendopo membuat warga geram dengan ulah mereka yang mengeber-gebeeer kenalpot yang besuara keras.



Warga setempat megatakan,sering melihat hampir setiap soreh hari mereka balap-balapan dijalan raya ini dan sudah berusaha menegurnya tapi suara kami tidak didengarnya kata pak "Junaidi" yang sempat kami wawancarai jadi kami memohon kepada pihak Polsek pendopo agar ditertipkan atau dipatroli setiap soreh hari agar mereka tidak lagi melakukan hal yang konyol seperti tadi.



Menabrak pegendara lain yang melakukan aktivitas setiap hari lewat dijalan raya ini, dikarenakan minimnya pengawasan pihak aparat yang ada diKecamatan Pendopo Induk dan tidak adanya patroli pengawasan dijalan apalagi penertipan kendara'an,tadi kami lihat kendaraan nya bersuara keras,membisingkan dan tidak dilengkapi yang seharusnya(SNKB) kendaraan bermotor.



Tidak memakai helm,bahkan PLT/seri nomor polisi kendaraanya tidak ada,berkendara seenaknya saja tidak memikirkan penguna jalan yang lain seperti jalan raya ini milik bapak nya pungkas pak Junaidi warga pagar tengah.


Jurnalis:Surya dilaga.

Pages