Rumah Warga Desa Pagar Alam Ludes di Lalap Si Jago Merah - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 11 Agustus 2023

Rumah Warga Desa Pagar Alam Ludes di Lalap Si Jago Merah

KAUR, Kysanews.com  - Telah terjadi kebakaran dan satui rumah warga desa pagar alam ludes dilalap si jago merah, kebakaran tersebut dari data yang terhimpun salah satu warga mengatakan rumah yang terjadi kebakaran berada di Desa Pagaralam, Kecamatan Padang Guci Hulu, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu. (11/08/2023)



Dari data yang di peroleh baik dari vidio disaat kebakaran maupun dari salah satu awak media dalam penyebab kebakaran belum diketahui penyebab kebakaran tersebut berasal dari mana.


"Saat diketahui pada saat kebakaran api sedang membubung tinggi terus melalap satu rumah warga, disaat kebakaran masyarakat beramai ramai memadamkan api yang cukup besar untuk dipadamkan walaupun dengan alat seadanya."


Mencermati hal seperti ini supaya kedepannya tidak ada lagi hal yang serupa andaikan api itu dari dapur ataupun dari gas Elpiji ataupun dari Percikan kabel listrik PLN.


"Maka kita berwaspadalah jangan sampai kita lenga atau lalai / lupa karna kita buru-buru mau bepergian."


Diketahui beberapa tahun ini di Kabupaten Kaur kerap terjadi kebakaran maka harapannya kepada pemerintah ataupun dinas terkait dalam hal ini dinas DAMKAR kabupaten kaur agar bisa menjadikan pedoman dan menjadi pembelajaran bagi pemerintah supaya bisa menambah armada pemadam kebakaran.



Penulis : Ujang Rahi

Pages