Pembangunan Siring di Desa Ulak Lebar Sesuai Keinginan Masyarakat - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 06 Agustus 2023

Pembangunan Siring di Desa Ulak Lebar Sesuai Keinginan Masyarakat

Kabupaten Kaur - Pembangunan Siring di Desa Ulak Lebar, Kecamatan Muara Sahung, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu sudah terealisasi hingga 90% pengerjaan setelah itu Finnishing saja lalu selesai. kegiatan pembangunan Siring tersebut program Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2023. Minggu (06/08/2023)


Masyarakat di Desa Ulak Lebar, Kecamatan Muara Sahung, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu dapat merasakan manfaat dana desa. Karena dana desa tersebut yang disalurkan pemerintah pusat telah terealisasi sesuai perencanaan dan keinginan masyarakat desa.

Kepala Desa (Kades) Junsi mengatakan, kegiatan tersebut menggunakan Anggaran Dana Desa (DD) Allhamdulillah sudah dikerjakan sampai 90% tinggal pengerjaan finnishing saja. untuk Panjang pembangunan siring tersebut sepanjang 103 M.


"Kegiatan Siring tersebut di Desal Ulak Lebar allhamdulillah dikerjakan oleh masyarakat desa dengan kesepakatan dalam musyawarah bersama, kegiatan ini menggunakan anggaran Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2023 Allhamdulillah pekerjaan Siring Pasang ini 90% rampung." Ucap Junsi Kades Ulak Lebar 

Ditempat yang sama, idi Hartono selaku masyarakat Desa Ulak Lebar mengatakan, pembangunan siring sudah terlaksana sesuai keinginan masyarakat.


“Kami mewakili Masyarakat setempat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Desa yang telah memberikan bantuan ke Desa dengan adanya bantuan tersebut masyarakat desa bisa merasakan langsung manfaatnya,” Tutupnya


Penulis: Ujang Rahi

Pages