Kakon Tambahrejo Mengadakan Kegiatan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu dan Lansia - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Rabu, 16 Agustus 2023

Kakon Tambahrejo Mengadakan Kegiatan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu dan Lansia

Pringsewu - Dalam rangka menjalankan kegiatan operasional 3% dana desa pemerintah pekon Tambahrejo barat kec gadingrejo kab Pringsewu Lampung telah menyelenggarakan kegiatan santunan anak yatim dan lansia di lingkungan pemerintah pekon tersebut.


Acara yg mengusung tema BERBAGI ITU INDAH YG DI KOMANDOI oleh  catur Budi pramono selaku kepala pekon Tambahrejo barat berlangsung lancar .


Penyerahan santunan di berikan langsung oleh kapekon kepada para penerima yang terbagi menjadi du bagian yaitu penerima katagori yatim /yatim piutu sebanyak lima puluh penerima sedangkan untuk lansia itu sendir sebanyak dua puluh orang lansia


Saat di wawancarai (awak media)kapekon  berharap sekiranya melalui santunan ini bisa membantu meringankan kebutuhan para penerima santunan    yang mana ini semua memang menjadi tanggung jawab kita semua agar bisa menanamkan rasa ingin berbagi kepada orang lain ataw perduli sesama bagi yg membutuhkan....ucapanya.


Kapekon juga menyampaikan kepada(awak media)bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab sosial pemerintahan pekon Tambahrejo barat 

Yang mana juga kegiatan ini adalah program kerja penyaluran dana desa 3% tutup nya. (Al Badri)

Pages