Bupati Batang Hari mhd.fadhil Arief Resmikan Food Court Sudirman - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 05 Agustus 2023

Bupati Batang Hari mhd.fadhil Arief Resmikan Food Court Sudirman

Batang Hari - Bupati Kabupaten Batang Hari Mhd Fadhil Arief meresmikan tempat jajanan atau food court pedestrian Sudirman yang berlokasi di Kelurahan Rengas Condong Kecamatan Muara Bulian, Selasa (01/08/2023).


Dikatakan Bupati Mhd Fadhil Arief, warga Batang Hari khususnya Kota Muara Bulian kalau dilihat suka kuliner, selain itu banyak bermunculan usaha kuliner. Sehingga  kita fasilitasi dengan membangun pendestrian ini.


Sore ini tempat food court saya resmikan dengan harapan mampu memacu perputaran ekonomi daerah, khususnya di Kota Muara Bulian dan sekitarnya, karena melakukan


usaha-usaha ekonomi yang saling menguntungkan yang berdampak pada perekonomian para pedagang.


Sehingga akhirnya mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang berujung pada perkembangan serta kemajuan daerah

Kepada pengelola food court agar dikelola dengan managemen yang profesioanal, utamakan kebersihan dan pelayanan yang ramah. Sehingga fungsi dan keberadaannya berdampak terhadap peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat.


Disampin itu, jaga kualitas dan citra rasa masakannya sehingga menjadikan food court pilihan masyarakata Kota Muara Bulian khususnya dan Kabupaten Batang Hari yang ingin menikmati kuliner.


Keberadaan food court ini termasuk dalam visi misi Batang Hari ‘tangguh’ diantaranya adalah meningkatkan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dan ini adalah salah satu tujuan Kabupaten Batang Hari menuju smart city, ujar Bupati Fadhil Arief. (Solihin)

Pages