Polres Siak Peringati Puncak Hari Bhayangkara ke-77 - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Minggu, 02 Juli 2023

Polres Siak Peringati Puncak Hari Bhayangkara ke-77

Siak - Polres Siak berserta Jajarannya Sabtu (01/07/2023) pagi sekitar pukul 07.00 Wib,menggelar apel memperingati perayaan puncak hari jadi Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023 di Halaman Kantor Bupati Siak Jalan.sultan Ismail No 117 kabupaten Siak


Apel upacara tersebut memperingati Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 dipimpin secara langsung oleh Kapolres Siak.AKBP Ronald Sumaja,Sik.serta dihadir oleh Bupati Siak.Drs.H Alfedri.M,Si.dan Wakil Bupati Siak.H. Husni Merza,BBA., MM beserta seluruh Pejabat - pejabat setempat dan Para tamu undangan lainnya.


Sementara sebagai komandan upacara dibawa Oleh  AKP. Cecep.S.dan diikuti ratusan personil gabungan dari Polres RmSiak, TNI, Dishub serta lainnya. 


Para jajaran kepolisian wilayah Polda Riau, Khususnya Polres Siak.AKBP Ronald Sumaja.Sik. dalam amanatnya mengatakan,Selamat HUT ke-77 tahun 2023. Bhayangkara kepada seluruh keluarga besar Polri khususnya di polres siak. 


Selanjutnya, Kapolres siak.AKBP. Ronald Sumaja, sik. menyampaikan pesan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bahwa untuk merayakan dan melaksanakan Upacara.HUT. Bhayangkara ini di wilayah Kantor Gubernur maupun di Kantor Bupati. 


Baik Untuk Tingkat  Kapolda dan Kapolres untuk melaksanakan upacara hari HUT Bhayangkara dari sabang sampai merauke," kata. kapolri


Banyak prestasi yang diperoleh oleh polres Siak di tahun 2023, namun AKBP Ronald Sumaja.Sik. agar prestasi yang diperoleh tersebut menjadikan dirinya dan jajaran tidak akan sombong. 


"Kami akan terus berbenah, terus menjadi pelindung, pelayanan dan pengayom masyarakat disetiap hal. Karena polisi adalah milik masyarakat. Apalagi kita semakin dekat dengan pesta demokrasi. Semoga pemilu tahun 2024 akan menjadi Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. Sekali lagi Selamat HUT Bhayangkara ke-77, tahun 2023. terimakasih Bapak buat bapak bupati Siak dan terimakasih kepada semua pihak yang terkait ikut dalam meriahkan hari Bhayangkara yang ke 77 tahun 2023.


Semoga Polres Siak kedepannya menjadi lebih baik lagi Kapolri juga mangatakan, Presisi bukan sekadar singkatan dari Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan. Namun dalam tiga makna tersebut ada hal yang harus dikerjakan. 


"Polri dewasa ini telah berselaras dengan kemajuan zaman. Teknologi dan data, hal yang tak dapat dipisahkan dan harus dikuasai Polri. Hal ini juga menjadi implementasi dari Polri yang modern dan prediktif, ungkap nya


Kapolri menambahkan, bersempena Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 ini, dirinya mengajak seluruh anggota polisi agar bisa meningkatkan sinergi dengan Steack Holder dan masyarakat. Saling berpegangan tangan dan bekerja sama dalam menuntaskan segala permasalahan yang ada dalam dinamika masyarakat. 


"Saya mengajak semua polisi yang ada di Riau. Kita tidak bisa bekerja sendiri, kita harus bekerja sama dengan para tokoh-tokoh penting di setiap wilayah," tegas.kapolri


Seperti diketahui sebelumnya Polda Riau khususnya Polres Siak beserta jajaran telah melakukan berbagai rangkaian kegiatan baik itu Bakti sosial kemanusiaan maupun Bakti Kesehatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77. Tahun 2023.


"Diantaranya, kegiatan donor darah, penyaluran bantuan sembako, pengobatan massal, sunatan massal, operasi bibir sumbing dan katarak, vaksinasi massal, dan kegiatan anjangsana ke tempat purnawirawan pungkasnya.


Selanjutnya, Polres Siak beserta jajaran juga menggelar berbagai macam perlombaan diantaranya, turnamen - turnamen Sepak Takraw, Bola Voli serta satkamling dan lain-lainnya.


Usai melaksanakan Apel upacara, Kapolres siak.akbp.ronald Sumaja,Sik. bersama bupati Siak menggelar syukuran di halaman Kantor Bupati Siak dan serta melakukan penyerahan hadiah di saat penyambutan hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.dan di hadiri seluruh jajaran kapolsek se kabupaten Siak, semasa  mengikuti kegiatan hari perayaan Bayangkara se kabupaten Siak di kawasan Kapolres siak",dan tak luput pula dari bilangan kapolsek sekabupaten Siak salah satunya dari Kapolsek Koto Gasib. Iptu Budiman Dalimunthe.SH.MH . Adapun yang masuk rengking dalam salah satu perlombaan tersebut adalah satkamling dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 . sebagai berikut: Juara.1 kampung Kuala Gasib,. Juara.2 kampung Sri Gemilang,. Juara.3 kampung Empang Pandan. Harapan.1 Kampung Tasik Seminai.Harapan.2 Kampung Rantau Panjang.Harapan.3 Kampung Teluk Rimba. Sedangkan hadiah yang di berikan adalah: 1. Tropy+ piagam + Uang Pembinaan: 2. Tropy + Piagam + Uang Pembinaan .3. Tropy + Piagam + Uang Pembinaan dengan adanya kegiatan ini sekaligus mengadakan tarian kahas persembahan serta penutupan doa., dengan adanya kegiatan ini agar kiranya kita kedepannya dapat bersinerji lagi.  (Indra Syarial)

Pages