Pelantikan Pengambilan Sumpah Janji Serta Penyerahan SK PPPK - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 28 Juli 2023

Pelantikan Pengambilan Sumpah Janji Serta Penyerahan SK PPPK


Batang Hari - Pelantikan pengambilan sumpah janji serta penyerahan SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkup Pemerintah Kabupaten Batang Hari bertempat diruang kaca rumah dinas bupati, pada kamis siang (27/07/2023)


Sebanyak 46 pegawai PPPK yang terdiri dari tiga orang PPPK Ahli Pertama-Pranata Laboratorium Kesehatan dan 43 orang Ahli Pertama-Penyuluh Pertanian dilantik secara langsung oleh Bapak Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief.


Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief menyampaikan tahun ini merupakan tahun pertama pelantikan dan pengangkatan PPPK di Kabupaten Batang hari.


" Di Batang Hari sendiri ini pertama kali pengangkatan untuk PPPK, yang target kinerja nya jelas dan di harapkan menjadi pembeda dengan pemerintah daerah dengan semangat barunya" ujar Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief


Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief berpesan kepada para PPPK yang dilantik nantinya dapat memberikan kinerja terbaiknya serta terus belajar untuk menjadi yang terbaik.


" Pada saat ini ilmu terus berkembang, maka dari itu untuk para PPPK harus tetap terus belajar dan meningkatkan kinerjanya untuk menjadi yang terbaik " ucapnya. (Solihin).

Pages