Kepala Bagian Tata Usaha Berharap Bisa Menjaga Peforma Pelayanan di RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro Bisa Maksimal Secara Konsisten - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Kamis, 27 Juli 2023

Kepala Bagian Tata Usaha Berharap Bisa Menjaga Peforma Pelayanan di RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro Bisa Maksimal Secara Konsisten

Kota Metro - Kepala Bagian Tata Usaha RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro, Estelita Kesuma, SKM bertugas menjadi Pembina Apel Pagi Senin, 24 Juli 2023. Selain itu ada pula Lisa Gusmayanti, S.Kep.Ns Sub Koor Umum sebagai Pemimpin Apel, Dwi Andari, S.T Sub Koor Perlengkapan Pembaca Panca Prastya Kopri, Pirdalina, S.IP Sub Koor Kepegawaian Pembawa Acara, dr. Wina Maria Madyani, MARS Sub Koor Pelayanan Medis sebagai Pembawa Teks Pancasila.

Dalam kesempatan Apel Pagi ini Estelita Kesuma SKM sebagai pembina menyampaikan beberapa hal terkait ada beberapa agenda internal dan Pelayanan RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro. Dalam hal pelayanan yang tentunya bersentuhan dan berhadapan dengan pengunjung atau pasien harus mempertahankan 6S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun, Sabar). Sebab, itu merupakan salah satu hal mutlak yang harus dilaksanakan demi memberikan pelayanan yang baik. Dengan mempertahankan 6S, maka peforma pelayanan di RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro akan maksimal sesuai dengan Visi Misi Rumah Sakit.


Tak luput juga di bagian Manajemen harus juga menjadi payung terhadap teman-teman yang lain, menjaga komunikasi yang baik sesama Hospitalia RSUD Jenderal Ahmad Yani, selain itu memberikan Kesempatan dan saling mendukung kepada teman-teman yang lain untuk bisa mengembangkan diri demi terwujudnya SDM yang baik dan berdaya. Pembina Apel Estelita Kesuma SKM memberikan arahan untuk bagian dari Manajemen harus menjadi payung untuk teman-teman kita dalam hal kesejahteraan seluruh Pegawai Rumah Sakit.


Terkait di bagian Pengaduan Pembina Apel Estelita Kesuma SKM mengingatkan untuk bisa menerima pengaduan yang berasal dari pasien maupun pengunjung dalam hal pelayanan di Rumah Sakit, namun setelah menerima juga kita harus segera merespon pengaduan maupun keluhan pasien atau pengunjung dengan cepat dan selesai sesegera mungkin, jika tidak selesai bisa diselesaikan dengan berkomunikasi kepada pihak bagian yang terkait sehingga dapat terkoordinasi dengan baik. Ini semua juga merupakan salah satu wujud dari Pelayanan RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro yang maksimal. (*)

Pages