Kampanye Keselamatan, Upaya Polres Pringsewu Edukasi Masyarakat Tertib Berlalu Lintas - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 22 Juli 2023

Kampanye Keselamatan, Upaya Polres Pringsewu Edukasi Masyarakat Tertib Berlalu Lintas


Pringsewu - Jelang berakhirnya operasi patuh Krakatau 2023, Polres Pringsewu Polda Lampung terus mengedukasi masyarakat tertib berlalu lintas guna menekan angka pelanggaran dan kecelakaan diwilayahnya.

Kali ini upaya yang dilakukan satgas operasi patuh dengan menggelar kampanye keselamatan lalu lintas di jalan raya Pekon Margodadi Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu.

Kampanye keselamatan ini di pimpin Kasat Lantas AKP Khoirul Bahri dan melibatkan jajaran Dinas perhubungan, Bapenda dan Jasa Raharja.

Kasat lantas AKP Khoirul Bahri mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya mengatakan, kegiatan kampanye keselamatan tersebut di isi dengan kegiatan sosialisasi dan edukasi tertib berlalu lintas seperti membagikan leaflet dan brosur serta pemberian helm gratis kepada para pengguna jalan.

"Juga memberikan teguran simpatik terhadap 7 pelanggaran prioritas yang menjadi target operasi patuh," jelas Kasat Lantas dilokasi kegiatan pada Sabtu (22/7/2023) siang. 

Kasat berharap, agar kegiatan Ops Patuh krakatau 2023 ini dapat memberikan kontribusi dalam menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas.

Dalam kesempatan ini, AKP Khoirul Bahri juga menekankan pentingnya keselamatan berlalu lintas sebagai upaya untuk menjaga moralitas bangsa.

"Dengan adanya partisipasi dari semua pihak, diharapkan kegiatan Ops Patuh ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan dampak positif dalam meningkatkan keselamatan berlalu lintas di wilayah hukum Polres Pringsewu." Tandasnya. (Al Badri)

Pages