Juanda S.E, Siap Mensejahterakan Masyarakat Kampung Purwa Jaya Jika Diamanahkan Sebagai Kades - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 03 Juli 2023

Juanda S.E, Siap Mensejahterakan Masyarakat Kampung Purwa Jaya Jika Diamanahkan Sebagai Kades

 

Foto: Juanda S.E, Calon Kepala Desa (Kades) Kampung Purwa Jaya

Purwa Jaya - Juanda S.E,  Calon Kepala Desa (Kades) Kampung Purwa Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang, menyatakan siap maju untuk membangun Kampung dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di wilayahnya. Senin (03/07/2023)


Visi dan misi yang dibawa Juanda untuk maju sebagai calon kepala Desa Kampung Purwa Jaya yaitu meningkatkan pembangunan Kampung Purwa Jaya dan fokus menciptakan kenyamanan di bidang apapun bagi masyarakat tanpa membedakan suku, agama, ras dan mensejahterakan masyarakat.


Dalam penjelasannya kepada Media Kysanews.com, mengatakan akan meningkatkan pembangunan Kampung Purwa Jaya seperti, pembangunan SDM baik di bidang seni, agama maupun melalui kelompok tani, serta pemberdayaan ekonomi kerakyatan melalui Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) yang menghasilkan pendapatan asli desa (PAD).


Juanda berpesan jika ia diamanahkan nanti sebagai Kepala kampung Purwa Jaya, beliau akan mensejahterakan masyarakatnya terkhusus di bidang kesehatan/berobat gratis disetiap hari Jum'at yang penuh dengan barokah dan mengadakan Program Sunat Massal Gratis di setiap tahunnya terkhusus masyarakat Kampung Purwa Jaya, selama masa Jabatan selesai.


Selain itu, menciptakan kondisi masyarakat Kampung Purwa Jaya yang aman, tertib, guyub dan rukun dalam bermasyarakat.


Selanjutnya mengoptimalkan penyelenggaraan pemerintahan Desa Kampung Purwa Jaya yang melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat berasaskan gotong royong dan membangun sinergitas dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan infrastruktur yang baik.



Penulis: Achmad Jainudin Munzir

Pages