Bupati OKU Selatan Diwakili Sekda Bacakan Pidato Pengantar Nota Keuangan Rancangan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 14 Juli 2023

Bupati OKU Selatan Diwakili Sekda Bacakan Pidato Pengantar Nota Keuangan Rancangan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD

MUARADUA - Mewakili Bupati OKU Selatan Popo Ali., M.B.Comm. Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten OKU Selatan M. Rahmattullah, S.STP.,M.M. membacakan Pidato Pengantar Nota Keuangan Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2022 dan 2 (dua) Raperda Kabupaten OKU Selatan Tahun 2023, pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan, Kamis (13/juli/2023).


Dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Carles Minarko, S.E. Rapat ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Heri Martadinata,S.E. Para FKPD, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD, Para Camat, dan Undangan Lainnya.




Rapat Paripurna yang digelar di Gedung DPRD Kabupaten OKU Selatan ini digelar dalam rangka Penyampaian Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2022 dan 2 (dua) Raperda Kabupaten OKU Selatan Tahun 2023, serta 1 (satu) Raperda Inisiatif DPRD Kabupaten OKU Selatan Tahun 2023.


Rapat Paripurna ini merupakan hasil dari keputusan Rapat Badan Musyawarah DPRD Kabupaten OKU Selatan bersama pihak Pemerintah Daerah pada tanggal 03 Juli 2023 lalu, maka ditetapkan jadwal dan susunan acara Rapat Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan, yang dimulai pada hari ini (Kamis/13/07/2023) sampai dengan tanggal 14 Agustus 2023 yang akan datang.




Agenda pertama diawali dengan pembacaan Pidato Pengantar Nota Keuangan Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2022 dan 2 (dua) Raperda Kabupaten OKU Selatan Tahun 2023 Oleh Sekretaris Daerah Pemkab OKU Selatan.


Selanjutnya Penyampaian Pidato Pengantar Raperda Inisiatif DPRD Kabupaten OKU Selatan Tahun 2023 yang disampaikan oleh Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD Kabupaten OKU Selatan, yang terhormat Dahrol.


Rapat Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan akan kembali digelar pada Senin (17/07/2023) dengan agenda mendengarkan Pandangan Umum Fraksi-fraksi dan Pendapat Bupati terhadap Penyampaian Raperda Inisiatif DPRD Kabupaten OKU Selatan Tahun 2023(AG)

Pages