Bupati Batang Hari, Muhammad Fadhil Arief Secara Langsung Mengesahkan PPPK - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 28 Juli 2023

Bupati Batang Hari, Muhammad Fadhil Arief Secara Langsung Mengesahkan PPPK

Batang Hari -, Bupati Batang Hari, Muhammad Fadhil Arief secara langsung mengesahkan pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Serambi rumah dinas, kamis (27-07-2023).


Acara ini dihadiri oleh Sekda Batang Hari, asisten 1 Batang Hari, serta seluruh kepala OPD di lingkup pemerintah kabupaten Batang Hari, beserta seluruh guru yang akan diLantik.


Sebelumnya, berdasarkan Lampiran Keputusan Bupati Batang Hari Nomor: 252 Tahun 2023 Tentang Pengangkatan Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Jabatan fungsional Guru Formasi Tahun 2022 Menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di lingkungan pemerintah kabupaten Batang Hari.


Selanjutnya, adapun nama-nama seluruh Guru dari jenjang Sekolah Dasar (SD) Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA), Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang dilantik pada hari ini berkisar lebih dari ratusan pegawai. 


Dalam sambutannya, Muhammad Fadhil Arief menjelaskan, rata-rata semua pegawai yang terpilih ini semua nya sudah mengabdikan diri pada sekolah mereka lebih dari Lima tahun.


" Adapun bapak-bapak dan ibuk-ibuk yang di lantik pada siang hari ini, mereka semua telah melewati masa penilaian dari tempat mengabdinya, mulai sewaktu masih menjadi pegawai honorer hingga masa  penetapan mereka sebagai pegawai pegawai (PPPK)," terangnya.


Fadhil juga menambahkan," semoga bapak-bapak dan ibuk-ibuk bisa menjalankan amanah ini dengan baik, dan jangan sampai menyalah gunakan SK yang telah dimiliki saat ini, kalau mau diagunkan ke bank belilah kebun atau tanah jangan di gunakan untuk hal yang tidak bermanfaat,"tutupnya. (Solihin)

Pages