Sambut HUT Bhayangkara ke-77 Tahun, Polsek Lubuk Dalam Gelar Tournamen Voli - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Sabtu, 10 Juni 2023

Sambut HUT Bhayangkara ke-77 Tahun, Polsek Lubuk Dalam Gelar Tournamen Voli

Siak - Semi open turnamen voli Kapolsek Lubuk dalam Cup satu dalam rangka hari menyambut bhayangkara ke-77 tahun, pertandingan perdana Polsek lubuk dalam vs SMA satu Lubuk Dalam resmi dibuka  pada Sabtu (10/06/2023)


Kabupaten Siak.Sebagai wasit cup satu voli  dipimpin oleh Rahmat sebagai wasit satu dan wasit dua  yono dan penitia juri dan penitia lainnya.


Semi Opel turnamen voli cup satu diadakan dilapangan depan sektor Polsek kecamatan  lubuk dalam, kabupaten siak.provinsi RIAU


Turnamen ini resmi dibuka oleh AKP. JANUAR EDDWIN SITOMPUL,SH.MH. kegiatan turnamen voli di dukung oleh Kapolres siak AKPB. RONALD SUMAJA S.I.K,  sebagai wujud kegiatan hari byayangkara tujuh puluh tujuh(77) tersebut ikut pertandingan duabelas cup.akan dipertandingkan sampai pinal menuju tanggal satu Juli hari bayang kara , semi open turnamen voli ini tujuan mengajak dan merangkul para pemuda pemudi baik kalangan masyarakat kecamatan lubuk dalam.

Banyaknya dukungan dari kalangan masyarakat baik dari kalangan antara pemerintah seperti tingkat pemerintah ada tuju desa.


Pemerintah kecamatan.dan masyarakat lainnya, banyaknya para suponsor mendukung kegiatan semi open turnamen voli cup satu tersebut.


Para penonton pun banyak baik diluar pagar , atara banyaknya sepanduk pendukung turnamen voli yang berdiri  baik dari kalangan pengusaha dan masyarakat umum


Semi open turnamen voli ini dihadiri para tamu undangan pak camat, jajaran Babinsa, Sudarman selaku anggota dewan.untuk peresmian pembukaan turnamen voli tersebut. (indra Syarial)

Pages