Peringati HUT Bhayangkara ke-77 Tahun, Kapolsek Lubuk Dalam AKP Jannuar Eddwin Sitompul Hadiri Baksos - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Senin, 19 Juni 2023

Peringati HUT Bhayangkara ke-77 Tahun, Kapolsek Lubuk Dalam AKP Jannuar Eddwin Sitompul Hadiri Baksos

SIAK - Kapolsek Lubuk Dalam AKP Jannuar eddwin Sitompul menghadiri acara kegiatan bakti sosial penyerahan bantuan bansos di kecamatan lubuk dalam. dalam penyerahan bantuan bansos tersebut dan sekalingus menyambut memperingati hari Bhayangkara yang ke-77 tahun. Senin (19/06/2023)


Dalam hal ini sekaligus mempererat hubungan menjalin, silaturahmi bersama agar dapat kiranya lebih bermanfaat kedepannya, kapolsek lubuk.


Dalam AKP Jannuar Eddwin Sitompul memberikan suatu bantuan bansos berupa sembako di kawasan kecamatan lubuk dalam di salah satu mesjid Al.mubin dalam hal pemberian bansos tersebut agar dapat kiranya lebih bermanfaat lagi buat masyarakat kedepannya.


Salah satu nya agar program ini lebih berkembang lagi perduli terhadap lingkungan masyarakat yang saling membutuhkan programritas ini kembali Alhamdulillah begitu mulianya, AKP.jannuar eddwin Sitompul ini perduli terhadap lingkungan sosialnya dan selalu sehat selalu buat AKP jannuar eddwin Sitompul Kedepannya semoga dalam lindungan Allah SWT aamiin.ucap salah satu dari warga masyarakat yang menerima bantuan bansos tersebut. (Indra Syarial)

Pages