Muscab DPC HNSI Kabupaten Bantaeng Berharap Kehadiran HNSI mampu Bersinergi dengan Pemerintah RI - KYSANEWS

Breaking

Definition List

Selamat datang di website KysaNews.Com

Jumat, 09 Juni 2023

Muscab DPC HNSI Kabupaten Bantaeng Berharap Kehadiran HNSI mampu Bersinergi dengan Pemerintah RI

BANTAENG - Tanpa menunggu lama setelah melaksanakan Muscab di Hotel Kirei beberapa hari yang lalu dan dengan menyepakati hasil diskusi dan kesepakatan bersama Ketua DPC. Partai Persatuan Pembangunan Ibu Andi Sugiarti Mangun Karim atau yang akrab disapa Andi Ugi dengan memfasilitasi salah satu program BPJS Ketenagakerjaan bagi Nelayan dan Penggiat yang berkaitan dengan Perikanan dan Kelautan yang belum terdaftar pada BPJS Ketenagakerjaan ini. 


Hal ini diperkuat dengan hadirnya Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Bantaeng Bapak Budi Taufik pada saat Muscab DPC.HNSI Kabupaten Bantaeng yang dengan harapan bahwa kehadiran HNSI mampu bersinergi dengan pemerintah serta dapat berkoordinasi  dari bawah keatas untuk kepentingan Nelayan, berusaha juga untuk tetap mengawal dan memfasilitasi permasalahan-pernasalahan yang ada dilapangan, maka dari itu dengan keberadaan HNSI ini di Bantaeng dapat bekerja sama, salah satunya bukti dari bentuk-bentuk perhatian HNSI ialah pendataan BPJS Ketenagakerjaan ini bagi Nelayan yang belum terdaftar. 


Sampai hari ini Jum'at 9 Juni 2023 saat ini dari 3 Kecamatan yang memiliki warga beraktifitas Nelayan, Budidaya rumput laut dan yang lainnya Pengurus HNSI sudah mulai melakukan pendataan diantaranya Kecamatan Bissappu, Kecamatan Bantaeng dan Kecamatan Pa'jukukang, Rahmat Abdullah salah satu pengurus Ranting HNSI Kecamatan Bissappu mengakui ada dari beberapa warga memang belum terdaftar sehingga kali ini langsung di data dan diberikan beberapa penjelasan terkait Program BPJS Ketenagakerjaan. Ucap Rahmat. (Abdul Kahar)

Pages